Windows 7 Minta Aktivasi/ Cara Aktifkan Windows 7

Windows 7 Minta Aktivasi/ Cara Aktifkan Windows 7. Akan sedikit repot jika menginstall windows 7 dari file copy yang gak asli atau b*j*kan, karena sekitar 30 atau 60 hari kemudian si windows bakalan minta di aktifkan karena masa gratis sudah berakhir. Kalau sudah begitu tentu harus mengaktifkannya kembali/ mencari cara yang paling mudah dan tepat untuk mengatasi masalah ini, tenang saja karena saya akan berbagi mengenai bagaimana kiat dan trik yang paling efektif untuk mengembalikan windows yang sudah expired tersebut seperti ketika agan pertama kali menginstall system operasinya, dan kabar baiknya, hal ini juga working untuk mengatasi masalah yang sama pada windows 8 agan. Trik mengatasi windows juga yang minta di aktivasi kali ini tidak sulit bahkan sangat mudah dilakukan, hanya beberapa menit computer akan kembali normal dan windows tidak minta aktivasi lagi. Jika masalah anda serupa, dengan kasus berikut ini, biasanya anda akan melihat background/ tema windows 7 menjadi blank dengan background hitam saja dan ada tulisan di bagian pojok bawah desktop “ Windows 7, Build 7600 this copy of windows is not genuine “ persis seperti gambar dibawah ini.

Windows 7 yang expired…


Selain itu ketika pertama kali menghidupkan komputer/ laptop anda biasanya selalu muncul jendela windows activation seperti pada gambar diatas, selalu diminta untuk mengaktifkan windows 7. Sebenarnya ada beberapa opsi pada jendela activation windows tersebut untuk mengaktifkan windows 7, namun yang jelas, harus memiliki product key windows yang valid ataupun harus membeli product key yang baru secara online. Sementara itu yang bakalan dibahas kali ini adalah bagaimana cara mengaktifkan windows 7 tanpa produck key/ secara gratis dan mudah, yaitu dengan sebuah software…

Adalah RemoveWAT nama softwarenya, software ini sangat berguna untuk mengatasi windows 7 yang selalu minta aktivasi dan aplikasi ini bekerja baik untuk windows 7 maupun windows 8. Saya sudah 2 kali menggunakan aplikasi ini untuk mengatasi masalah serupa pada windows 7 dan windows 8 di komputer saya, alhasil windows kembali seperti biasanya dan tidak pernah expired lagi ataupun muncul jendela windows activation.

Cara menggunakan RemoveWAT
1. Download dan install aplikasinya pada windows 7 anda
2. lihat pada gambar berikut, klik Remove WAT pada bagian bawah untuk menjalankan aplikasi ini.



Ket: terlihat keterangan “WAT already removed, cannot remove WAT” dikarenakan saya telah menggunakan aplikasi ini sebelumnya dan hanya tersedia tombol “Restore WAT”

3. aplikasi akan working dan tunggu beberapa saat sampai selesai, jika sudah selesai maka aplikasi akan meminta komputer untuk reboot/ restart klik Ok..

Ketika komputer kembali log on, maka windows akan seperti semula dan tidak muncul lagi perintah windows activation seperti sebelumnya. Terbukti cara ini working 100% untuk mengatasi windows 7 atau windows 8 yang expired, saya selalu mengandalkan aplikasi removeWAT tersebut. Jika background windows 7 anda masih hitam, coba perbarui tema windows 7 anda kembali.

Windows 7 setelah diaktifkan..


Anda bisa mengunduh aplikasi removeWAT pada tautan berikut
Removewatdownload.com

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP