Review Aplikasi Screen Recorder Windows 7

Review Aplikasi Screen Recorder Windows 7
Aplikasi screen recorder windows 7 _ ada banyak aplikasi gratis perekam layar computer di windows 7, aplikasi yang paling banyak digunakan mungkin adalah cyberlink Youcam yang sekaligus juga aplikasi kamera di computer, namun terkadang fiturnya terbatas. Aplikasi recorder desktop berikut dikhususkan untuk merekam aktifitas desktop anda, aplikasi IceCream Screen Recorder. Icescream screen recorder ini bisa digunakan dengan gratis dan memang sangat nyaman digunakan untuk merekam aktiftas desktop di windows 7 anda.



Berikut ini screenshot aplikasi perekam layar windows 7, icescream screenrecorder. Di aplikasi ini selain capture video juga bisa screenshot gambar pada layar desktop. Aplikasi sangat mudah digunakan, ketika merekam layar di windows 7 pointer/ kursor juga sangat terlihat jelas.



Untuk merekam aktifitas layar di windows 7 anda dengan icesream sreenrecorder, ada beberapa opsi yang bisa digunakan untuk ukuran perekaman, ada custom area, full screen, last area, area auto detection, dan juga around mouse. Menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, cukup buka aplikasi, pilih ukuran video, dan rekam. Icescream screenrecorder merupakan salah satu aplikasi perekam layar windows 7 yang bisa anda gunakan untuk merekam aktifitas di layar computer anda, bisa digunakan untuk membuat video tutorial, dan sebagainya. Jika ingin mendownload aplikasi, anda bisa download aplikasinya secara gratis dari situs filehippo.com, buka situs filehippo.com pada pencarian, temukan aplikasi “icecream screenrecorder” ini kemudian download aplikasinya secara gratis.


Demikian review aplikasi perekam layar windows 7 kali ini, ice scream screen recorder sebagai referensi aplikasi gratis untuk merekam layar di windows 7 menjadi sebuah video. Anda bisa memanfaatkan aplikasi yang satu ini untuk mencoba fitur yang lebih lengkap secara gratis. Fitur yang juga sangat menarik pada aplikasi ini adalah fitur draw yang bisa digunakan untuk input teks kedalam video, dan juga coret coret dalam rekaman video anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP