Pilihan Paket Loop Internet Mingguan

Pilihan Paket Loop Internet Mingguan. Halo loopers! Bagi pengguna kartu loop telkomsel ada beberapa pilihan paket internet yang murah buat internetan seminggu di hp kamu, pilihan paket internet mingguan berikut bisa dijadikan referensi paket murah buat browsing, facebookan. Pilihan paket internet mingguan kartu loop adalah paket seven loop dan paket Smau Loop. Khusus paket smau Loop mingguan ada beberapa pilihan tarif dan kuota. Berikut cara mengaktifkan paket paket seven loop dan smau loop.

Paket Seven Loop

Paket seven loop merupakan paket internet flash kuota mingguan dengan masa aktif 7 hari. Untuk mengaktifkan paket ini silahkan akses *567# > Internet > Internet Loop > Lainnya > Seven Loop > Aktifkan Paket.

Kamu akan mengaktifkan paket Data SEVEN LOOP 100MB/7hari harga mulai Rp10.000?

Sebelum menggunakan internet pastikan sudah mengkonfirmasi pengaktifkan paket dengan mengirim FLASH YA ke 3636

Loopers, Kamu akan beli/berlangganan paket Rp.10000 utk 100 MB (berlaku 7 hari). Balas FLASHYA utk melanjutkan.Tunggu SMS konfirmasi sblm pemakaian. untuk berlangganan paket diperpanjang pada akhir masa aktif dgn tarif sesuai lokasi anda.

Paket internet seven loop merupakan paket internet mingguan dengan flash kuota, dengan kuota 100mb berlaku 7 hari dengan harga paket mulai dari 10 rb.

Paket Smau Loop

Untuk mengaktifkan paket smauloop, akses *567# > SmauLoop > Buat paket Smauloop> 7 hari > Internet, ada beberapa kuota internet di kartu loop/ smau loop diantaranya

1. 50 MB seminggu harga 5rb
2. 120 MB seminggu harga 10rb
3. 250 MB seminggu harga 15rb

Ket: paket smauloop Tidak berlaku di Papua, Maluku, dan NTT)

Nah itu dia pilihan paket internet seminggu untuk kartu loop anda, paket internet murah untuk pilihan paket internet kamu minggu ini. Paket merupakan jenis ultima, cek sisa kuota internet di *889#


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP