Apa itu aplikasi LOOP KITA?

Apa itu aplikasi LOOP KITA?. Biar kuota internet gak cepat habis, aplikasi loop kita dapat menjadi salah satu cara yang paling tepat untuk mengatur kebutuhan kuota internet pada aplikasi yang memang benar benar anda butuhkan. Sebenarnya apa itu aplikasi loop kita? Aplikasi loop kita merupakan aplikasi penghemat kuota data internet di smartphone android anda. Bagi loopers semua sekarang sudah bisa mendownload aplikasi android LOOP KITA di google play store.
LOOK KITA merupakan aplikasi yang dapat memblokir aplikasi-aplikasi yang tidak terlalu kamu butuhkan, khususnya aplikasi yang memakai kuota data anda. Melakukan blokir dan membuka blokir sangat mudah dilakukan, dan kamu bisa memantau terus aplikasi mana yang memakan banyak kuota internet.

Dengan aplikasi ini loopers juga bisa membeli paket internet loopkita. Aktifkan paket loopkita dan kamu mendapatkan kuota internet 300mb yang dapat dipakai di tiga aplikasi favorit kamu seperti facebook, whatsapp, line, clash of clan, joox dan masih banyak lagi. Bagaimana cara mendapatkan ataupun mendownload aplikasi loop kita??

Aplikasi loop kita bisa anda unduh dari google play store di perangkat android anda. Pastikan handphone anda menggunakan system operasi android minimum versi v4.0 pastikan ada kuota internet dan langsung download aplikasi loop kita dari google play store, ketikan pada pencarian “LOOPkita”. Install atau pasang aplikasi tersebut pada smartphone loopers, selamat aplikasi LOOPkita telah terpasang pada smartphone loopers!

Lalu apa saja keuntungan menggunakan aplikasi LOOP KITA?? Ada beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan pada aplikasi ini diantaranya:

Management aplikasi _ mengatur aplikasi mana saja di ponsel kamu yang boleh mengakses data internet, kamu bisa memblokir koneksi data di belakang layar (background process) sehingga kamu bisa lebih berhemat pulsa

Paket data Hemat dan Voucher belanja Online _ menyediakan pilihan paket data yang murah yang bisa kamu beli melalui aplikasi loop kita ini, plus bonus voucher diskon dari zalora dan blanja.com.

Battery Saver _ menghemat penggunaan baterai ponsel dan mengatur koneksi data pada saat lagi hangout.

Report Aplikasi _ memantau dan melaporkan penggunaan data untuk setiap aplikasi di ponsel android kamu.


Sekarang sudah tau apa itu aplikasi loop kita? Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, bisa mengunduhnya secara langsung lewat google play store. Perangkat android yang bisa support aplikasi loop kita minimal memakai OS versi 4.0

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP