Bonus Data/ Kuota Gratis Kartu Loop/ Telkomsel



Bonus Data/ Kuota Gratis Kartu Loop/ Telkomsel. Saya sendiri merupakan pengguna kartu loop (perdana loop) Telkomsel. Cukup asik menggunakan kartu loop ini karena pilihan paket paket datanya yang lebih murah dan salah satunya adalah bonus data/ kuota internet gratis yang bisa didapatkan pada kartu loop telkomsel anda. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk dapat kuota internet gratis dari telkomsel, seperti dengan Mendaftar telkomsel instink, anda bisa dapat gratis kuota internet 10MB buat browsing di hp anda. Daftar tsel instink ini gratis dan anda bisa mengambil reward berupa kuota data gratis. Anda bisa mendaftar telkomsel instink dari kartu AS, SIMPATI, maupun kartu LOOP anda.

Cara kedua, adalah dengan telkomsel poin kartu loop anda. Telkomsel sering memberikan PROMO telkomsel poin yang bisa ditukarkan dengan paket data gratis, jadi ketika mendapatkan sms penawaran telkomsel poin di simcard adna, buruan ditukarkan saja dengan paket data buat internetan gratis. Saya juga sering mendapatkan kuota internet gratis dari telkomsel poin ini. Telkomsel poin juga bisa ditukarkan dengan produk digital telkomsel, jika anda banyak memiliki poin. Belakangan ini untuk menukarkan telkomsel poin anda dengan paket data gratis/ kuota internet gratis mesti mendapatkan sms promo TSEL POIN. Namun saat ini telkomsel juga masih sering berikan promo tsel poin, sehingga juga bakalan sering mendapatkan gratisannya lagi. Info lengkap mengenai telkomsel poin, silahkan akses *700# dari kartu loop anda.

 

Cara yang ketiga, buat dapetin gratisan kuota internet di kartu loop, seperti pada judul artikel kali ini adalah dengan cara mengambil bonus isi ulang di kartu simpati loop anda. Jika anda menggunakan kartu loop, setiap isi ulang pulsa minimal 10 ribu anda bisa mendapatkan gratisan kuota internet, atau gratis nelpon, atau gratis sms  yang bisa digunakan ke sesame pengguna kartu loop. Nah, saya pernah mendapatkan bonus data ini saat isi ulang 10rb dan 20rb di kartu loop saya. Yang pertama, ketika isi ulang pulsa sebesar 10rb saya mendapat 10mb data, dan 20Rb mendapatkan 20MB data.

Lumayan nih, bonus isi ulang dari loop yang bisa di dapatkan berupa paket data tersebut secara gratis, cukup ambil bonus isi ulang kartu loop anda di *567*889#. Selain paket data/ bonus data internet, juga bisa mengambil bonus berupa paket nelpon, dan juga sms (gratisan nelpon dan sms hanya untuk sesame loop). Masing masing bonus isi ulang di loop anda bisa digunakan dengan masa aktif selama 7 hari. Itu dia info kali ini, beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bonus data atau kuota gratis internet di kartu loop telkomsel anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP