Trik Data seluler aktif tapi Loading Macet

Internet di hp sering macet gara gara browser tidak selesai selesai loadingnya. Masalah seperti ini keseringannya di hp android menggunakan browser operamini dan jenis jaringan 2G ataupun EDGE loading sering macet padahal data seluler sudah aktif, jika mengalami hal ini ada beberapa hal yang bisa anda lakukan agar browser opera mininya bisa memuat kembali halaman situs yang ingin dibuka. Berikut trik data seluler aktif tapi Loading Lelet atau macet,.

Pertama, coba lakukan switch off dan switch on membali sinyal data seluler di hp anda kemudian buka kembali browser opera mini untuk berselancar.

Jika belum berhasil, coba refresh dahulu jaringan dengan cara mengaktikan mode pesawat di hp dan nonaktifkan kembali atupun anda juga bisa restart hpnya langsung, coba akses internet kembali.

Jangan lupa untuk melihat status paket internet anda atupun sisa kuota paket anda. Coba lakukan hal hal tersebut untuk mengatasi browser yang tidak bisa loading ataupun loading macet, semoga informasi ini dapat membantu anda,..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP