paket TAU melalui *363*13#, Data 2GB & Telkomsel WIFI 2GB mulai dari Rp49rb

Paket TAU (Telkomsel Android United) merupakan paket internet baru dari telkomsel yang di khususkan untuk pengguna android dengan harga yang cukup murah. Paket android TAU terdapat paket mingguan dan juga bulanan. Khusus paket internet TAU bulanan anda bisa mendapatkan kuota 2GB dan 2GB kuota telkomsel wifi dengan harga mulai dari 49rb. Anda bisa mengaktifkan paket tau dengan mengakses *363*13# dari kartu AS, Simpati, atau Loop anda. Paket Tau bisa anda pilih sebagai paket internetan murah di hp android anda. Sebelumnya peluncuran paket TAU ini hanya tersedia paket bulanannya saja namun sekarang sudah tersedia paket TAU mingguan dengan harga yang lebih murah. Paket mingguan tau anda akan mendapatkan kuota internet 250MB 7 hari dengan harga 12rb. Anda tertarik mengaktifkan paket tau telkomsel di handphone android? berikut cara mengaktifkannya.

Akses ke *363*13# kemudian pilih> Lanjutkan. Ada beberapa pilihan kuota dan harga. Anda bisa memilih paket Tau mingguan maupun bulanan, harga paket tergantung pada lokasi masing-masing harga akan tertera dari 363 tersebut. Jika paket sudah aktif anda bisa cek kuota di *889# paket TAU telkomsel ini bisa diaktifkan pada kartu As, Simpati, dan Loop anda. Khusus untuk Tau mingguan tidak ada kuota wifi telkomsel, Layanan telkomsel wifi ini juga belum tersedia di semua wilayah. Nah, itu informasi kali ini mengenai cara aktifasi paket telkomsel android united di perangkat android anda. Jika anda menggunakan hp android, paket yang satu ini sangat pas buat internetan hemat dengan harga yang sangat murah.

tag. paket android, paket tau telkomsel, paket internet murah di android, paket internet untuk android, paket internet murah di android, paket telkomsel, internet.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP