Paket Internet Seminggu SIMPATI 300MB HARGA 20Rb


Paket Internet Seminggu SIMPATI 300MB HARGA 20Rb. Informasi paket internet telkomsel kali ini adalah paket internet seminggu di kartu simpati dengan harga 20 ribu dapat kuota internet 300mb bisa anda aktifkan di kartu simpati telkomsel anda. Bagi anda yang mencari paket mingguan di kartu simpati, bisa coba pake internet yang satu ini. Ini merupakan paket internet telkomsel flash kuota/volume per 7 hari bisa digunakan untuk browsing dan download. Jika anda tertarik mengaktifkan paket ini, berikut cara mengaktifkannya.

Dari kartu simpati telkomsel akses ke *999*443# kemudian enter/ok/yes/call kemudian aktifkan paketnya, sebelum paket internet aktif, biasanya ada sms konfirmasi untuk mengaktifkan paket, tinggal balas dengan format : FLASH YA ke 363 maka paket anda akan aktif. Untuk mengetahui paket atau sisa kuota paket internet flash telkomsel bisa diketahui melalui sms dengan format: FLASH INFO ke 363 atau bisa juga dengan melihatnya langsung di *889#

Ok, itu info kali ini seputar paket internet simpati telkomsel yang mingguan, bisa anda jadikan paket pilihan di minggu ini untuk mengakses internet dan sosmed. Harga paket ini adalah mulai dari 20 ribu namun harga paket bisa berbeda sesuai dengan lokasi anda. Anda bisa mengetahui harga paket sesuai lokasi, ketika menerima sms notifikasi pengaktifkan paket tersebut,.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP