Paket Internet Mkios 100rb Kartu Loop dapat 3,1GB


Paket Internet Mkios 100rb Kartu Loop dapat 3,1GB. Informasi mengenai paket internet mkios di kartu loop yang 100rb. Pada post kali ini saya ingin share mengenai paket internet dari mkios. Kenapa saya pilih paket internet dari mkios? Karena harganya lumayan lebih murah ketimbang beli paket internet langsung di *567# di kartu loop. Seperti pada kartu as atau simpati, di kartu loop juga bisa beli paket internet mkios dari harga 10rb 20rb 50rb ataupun 100Rb. Kali ini saya akan share paketan yang 100rb, saya juga baru pertama kali beli paket internet loop dari mkios dan saya make yang 100rb KUOTA yang didapat lumayan besar untuk internetan selama sebulan. Untuk paket mkios loop dengan harga yang lain saya belum tau berapa jumlah kuotanya. Nah bagi anda yang mau beli paket internet loop dari mkios, bisa memilih paket 100rb ini dengan kuota yang lumayan banyak 3.1GB.

Untuk membeli paket internet loop mkios, datang saja ke outlet terdekat untuk membeli paket internet di kartu anda. Anda juga bisa membeli paket dengan harga mulai dari 10 ribu 100 ribu dan seterusnya. Jadi jika mengaktifkan paket internet loop mkios dengan harga 100rb ini anda akan mendapatkan kuota sebesar 3.1GB yang bisa digunakan untuk browsing, download dll selama sebulan. Cek kuota paket setelah anda membeli, bisa mengetahui sisa kuota di *889#

Ok, itu informasi mengenai paket internet dari mkios di kartu loop telkomsel kali ini. Paket internet murah lain bisa anda beli kalau anda menggunakan handphone android, ada paket murah paket telkomsel android united yang bisa dijadikan paket internet bulanan di hp anda. Kalau paket mkios ini pas untuk digunakan pada modem. Kalau membutuhkan kuota internet yang besar dengan harga murah, di kartu loop anda juga bisa membeli paket internet midnite harian dengan kuota 2GB dan 5GB dengan harga murah mulai dari 5 ribu saja.

Comments

  1. Permisi gan,mau tanya kalo paketnya sudah habis cara mengaktifkan nya kembali bagaimana? saya sekarang pake kartu loop yang paketnya 3.1 gb.
    trims.

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa menggunakan paket internet mkios? kalau mkios bisa diaktifkan di mkios kembali/ outlet terdekat untuk membuat paketan loop tersebut

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP