Paket Internet Mingguan kartu Loop Telkomsel Murah

Sempat bingung ketika mencari paket internet loop yang mingguan di *567# karena kebanyakan paket adalah internet bulanan semua, tapi ternyata ada paket internet loop mingguan ini di *567# karena menunya agak terselip. Paket internet mingguan yang dimaksud adalah paket internet Seven Loop 100MB/ 7 hari. Bagi anda yang membutuhkan paket internetan mingguan bisa mengaktifkan paket Seven ini di kartu Loop anda. Harga paket ini mulai dari 10rb. Harga paket Seven 100MB/ seminggu tergantung pada lokasi pelanggan, (harga sesuai lokasi anda bisa dilihat pada sms konfirmasi pengaktifan paket dari 3636). Berikut cara mengaktifkan paket internet seminggu kartu Loop Telkomsel.

Akses *567# kemudian pilih> Internet> Internet Loop> Lainnya> Seven 100MB/ 7 hari. Setelah mengaktifkan anda akan menerima sms notifikasi/ konfirmasi pengaktifan paket seven loop:

"Loopers, Kamu akan beli/berlangganan paket Rp10.000 utk 100 MB (berlaku 7 hari). Balas FLASH (spasi) YA utk melanjutkan.Tunggu SMS konfirmasi sblm pemakaian.untuk berlangganan paket diperpanjang pada akhir masa aktif dgn tarif sesuai lokasi anda." Balas sms tersebut dengan format:

FLASH YA ke 3636 maka paket anda akan aktif. Ini merupakan paket flash berbasis kuota, penggunaan kuota melebihi kuota yang diberikan anda akan dikenakan tarif internet dasar, maka cek kuota secara berkala di *889#. Paket mingguan Telkomsel di kartu Loop ini biasanya akan perpanjangan otomatis, jika pulsa anda mencukupi maka akan dipotong berdasarkan tarif lokasi untuk memperpanjang masa aktif paket tersebut. Anda bisa menonaktifkan paket ini kapan saja dari *363#

Selain paket internet mingguan kartu loop, Seven loop dengan kuota 100MB / 7hari tersebut, anda juga bisa mengaktifkan paket murah pilihan yaitu paket internet khusus pengguna hp android, yaitu paket TAU/ telkomsel android united telkomsel mingguan dengan harga 12rb mendapatkan kuota 500MB untuk 7 hari.

tag. paket internet mingguan kartu loop. paket loop mingguan, paket internet seminggu, internet murah, internet seminggu kartu Loop.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP