Paket Flash Simpati 8GB Sebulan Harga 250rb

Kebutuhan akses internet sepanjang hari mulai dari browsing, sosmed, streaming, download dan sebagainya kadang memang membutuhkan kuota internet yang lebih banyak. Di kartu simpati telkomsel sendiri sebenarnya sangat beragam pilihan paket internet telkomsel flash ini. Dengan harga mulai dari 50 ribu anda sudah bisa mengaktifkan paket internet selama sebulan. Namun kadang kuota internet dengan harga tersebut masih kurang banyak dan akhirnya kuota cepat habis bahkan kurang dari sebulan. Apakah anda membutuhkan paket internet dengan kuota yang lebih besar? pada informasi kali ini seperti pada judul artikel, bagaimana cara mengaktifkan paket internet flash telkomsel dengan kuota yang lebih besar 8GB untuk masa aktif 30 hari yang bisa anda aktifkan pada kartu Simpati Telkomsel anda. Harga paket internet dengan kuota 8GB tersebut mulai dari 250rb, harga sesuai dengan lokasi anda masing masing (bisa dilihat ketika menerima sms notifikasi pengaktifan paket nantinya). Berikut ini cara mengaktifkan paket internet flash di kartu simpati.

Dari kartu simpati telkomsel, akses *999*474# silahkan aktifkan paket tersebut dengan pilihan (sekali beli). Saat ini paket tersebut belum bisa perpanjangan otomatis. Jika sudah maka anda akan menerima sms notifikasi pengaktifkan paket dari nomor 3636 anda juga akan mengetahui harga paket tersebut. Paket flash simpati dengan kuota 8GB ini merupakan paket flash berbasis kuota, anda bisa melihat jumlah kuota di *889# Selain kuota 8Gb tersebut, anda akan mendapatkan kuota tambahan 2GB di jaringan 4G dan 2GB lagi untuk kuota wifi telkomsel, jika lokasi anda tercover layanan wifi telkomsel. Jadi total kuota yang anda dapatkan pada paket bulanan ini adalah 12GB. Paket internet ini dapat anda jadikan pilihan untuk beli paket internet di simcard simpati anda dengan kuota internet yang lebih besar. Jika anda ingin mengaktifkannya, silahkan akses ke *999*474# dari kartu simpati anda.

Itu dia review paket internet kali ini, paket internet telkomsel di kartu simpati dengan kuota 8GB dan masa aktif selama sebulan, selamat mencoba..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP