Midnite Loop, Paket Midnite Loop Harian pas buat Download

Kalau butuh paket data yang besar dengan harga super murah, jawabannya adalah paket midnite di kartu Loop Telkomsel. Nah kalo biasanya paket midnite di kartu loop bulanan kali ini telkomsel meluncurkan paket midnite terbaru dengan kuota 2GB dan 5GB dengan masa aktif masing masing 1 hari saja. Namun demikian, kelebihan pada paket internet midnite Loop ini selain harga yang sangat murah juga kuota gede yang didapat dan paket ini sangat pas untuk mendownload file atau game dengan kapaitas satuan GB yang tentunya dapat digunakan dari jam 00:00 sampai 09:00 WIB. Paket midnite memang hanya bisa digunakan pada jam tersebut. Paket midnite Loop harian ini merupakan paket midnite terbaru berbasis kuota dengan masa aktif paket 1 hari. Berdasarkan informasi yang diterima ini merupakan paket flash kuota, bukan unlimited. Tentunya paket internet yang satu ini menjadi opsi dalam membeli paket internet dengan kuota yang besar atau untuk kebutuhan download. Berikut ini adalah daftar harga dan kuota dari paket midnite loop terbaru, paket midnite loop harian yang pas buat download.

Ada dua macam paket pada loop midnite harian. Yang membedakan adalah besar kuota dan harganya sementara masa aktif kedua jenis paket ini adalah satu hari dari jam 00:00 sampai 09:00 untuk mengaktifkan paket ini, juga hanya bisa diaktifkan mulai jam 00:00 sampai 08:00 saja. Jadi paket ini gak bisa diaktifkan pada pagi atau siang hari. Masing masing kuota pada paket midnite harian adalah 2GB dan 5GB. Untuk paket 2GB dengan harga 9rb dan kuota 5GB harganya 18rb dengan masa aktif selama 1 hari. (harga paket tergantung pada lokasi masing masing). Untuk mengaktifkan paket ini, berikut caranya.

Akses *567# dari kartu Loop pilih > Internet> Internet Loop> Lainnya> Loop Midnite lalu pilih paket dengan pilihan kuota yang tertera pada menu diantaranya kuota 2GB dan 5GB. Jangan lupa balas sms konfirmasi untuk mengaktifkan paket tersebut. cek kuota di *889#

tag.paketmalamloop. paket midnight loop. paket midnite loop. paket begadang loop. paket flash loop. loop telkomsel. paket midnite.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP