Ini Fitur Lengkap 360 Security Lite Android

Jenis aplikasi kemanan dan pengoptimalan perangkat android bukan merupakan aplikasi yang baru lagi dan banyak dikembangkan untuk perawatan pada handphone android. Pada informasi kali ini mari kita review apa saja keunggulan dari aplikasi 360 Security lite sebagai salah satu aplikasi keamanan yang gratis dan terbaik.

Fitur Pengoptimalan Dari 360 Security Lite

"Menjaga ponsel anda tetap Hidup" merupakan tugas dari aplikasi ini. Masalah kebanyakan pada perangkat android seperti kinerja lelet, panas, dan boros baterai merupakan masalah serius yang dihadapi pengguna. Ada 3 fitur utama dari 360 Security lite untuk mengoptimalkan handphone android anda diantaranya adalah: Tingkatkan, Bersihkan, dan Antivirus. Aplikasi ini sangat komplit untuk merawat perangkat anda. Bisa membebaskan ram, membersihkan file sampah, dan memproteksi perangkat dari berbagai malware berbahaya.

Fitur Pengunci Aplikasi 360 Security Lite

Selain fungsi utamanya sebagai antivirus dan membersihkan ram 360 Security lite juga dapat mengunci semua aplikasi pribadi anda sehingga tetap aman dan tidak bisa dibuka oleh orang lain. Aplikasi yang bisa dikunci seperti Pesan, Galery, Dan semua aplikasi anda yang ingin anda kunci atau proteksi. Anda dapat menggunakan pola ataupun pin sebagai metode penguncian.

Fitur Temukan Ponsel Saya

Ini juga merupakan fitur yang sangat penting dimana ketika ponsel anda hilang ataupun ingin mengamankan ponsel dari jarak jauh, anda bisa menggunakan metode seperti: Lokasi GPS dan peta, Pengunci Layar Jarak Jauh, Alarm dari jarak jauh, Pemberitahuan pergantian Sim, maupun penghapusan data dari jarak jauh. Untuk mengaktifkan fitur ini anda dapat menggunakan akun Google anda.

Fitur Penyaringan Panggilan Dan SMS

fitur ini memungkinkan anda untuk memblokir panggilan masuk maupun sms dari orang lain yang tidak anda inginkan. Anda cukup memasukkan nomor mereka pada daftar hitam dan mereka tidak akan bisa menghubungi dan mengirim pesan kepada anda.

Nah itulah beberapa fitur dan keunggulan dari aplikasi kemanan, perawatan, penghemat baterai, dan antivirus yang lengkap dari 360 Security lite. Dalam satu aplikasi dapat memberikan banyak fitur yang sangat berguna. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara langsung di google play store secara Gratis, Selamat Mencoba..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP