Harga Pulsa Internet Telkomsel ,SIMPATI, AS, LOOP Terbaru


Harga Pulsa Internet Telkomsel ,SIMPATI, AS, LOOP Terbaru. Pilihan paket interenet yang paling murah salah satunya adalah dengan pulsa internet. Pulsa internet dapat dibeli pada outlet dan kita akan mendapatkan kuota untuk internet. Saat ini ada 2 jenis pulsa internet telkomsel yang digunakan outlet diantaranya adalah pulsa internet 777 dan pulsa internet 369. Perbedaan antara pulsa internet 777 dan 369 adalah pulsa internet 777 akan mendapatkan kuota yang sama disetiap lokasi pelanggan sementara pulsa internet 369 mendapatkan kuota internet sesuai lokasi pelanggan. Pada informasi kali ini adalah harga dan kuota pulsa internet telkomsel dari 777 yang bisa anda beli di outlet terdekat dengan simcard SIMPATI, AS , LOOP. Berikut daftar harga dan kuotanya.

Daftar harga dan kuota paket internet dengan pulsa internet terbaru

Denom
Kuota
Masa Aktif Paket
       5,000
20 MB
7 hari
    10,000
50 MB
7 hari
    20,000
200 MB
7 hari
    25,000
300 MB
30 hari
    50,000
800 MB
30 hari
  100,000
2.5 GB
30 hari

Itu daftar harga terbaru pulsa internet telkomsel mulai dari paket mingguan sampai bulanan yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan masing masing. Pulsa internet ini menjadi salah satu pilihan internet hemat dengan harga yang murah seperti pada tabel diatas. Pada paket pulsa internet 777 ini harga dan besar kuota sama diseluruh wilayah Indonesia/ seluruh pelanggan. Anda bisa membelinya di kartu AS, SIMPATI, LOOP anda. Sebelum membeli paket pulsa internet 777 tanyakan terlebih dulu kepada outlet karena tidak semua outlet menyediakan pulsa internet 777 ini.

Selain pulsa internet telkomsel 777, anda juga bisa membeli pulsa internet 369 dengan ketentuan harga dan kuota tergantung pada lokasi masing masing pelanggan. Pada posting selanjutnya akan diinformasikan harga dan kuota terbaru dari kuota atau pulsa internet telkomsel 369. Jika anda ingin membeli pulsa internet 777 ini silahkan datang ke outlet terdekat dan pilih harga dan kuota paket yang tersedia seperti telah diinformasikan diatas. Paket ini tidak diperpanjang secara otomatis, jika masa aktif paket telah habis maka paket pulsa internet anda akan berhenti. Anda bisa membeli pulsa internet ini walaupun sedang menggunkan paket internet lain.

Tag.pulsa internet telkomsel, pulsa internet simpati, pulsa internet as, pulsa internet loop, pulsa internet terbaru, harga dan kuota pulsa internet telkomsel, paket internet, paket internet murah, pulsa internet murah telkomsel, paket internet terbaru.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP