Harga Dan Kuota Paket SmauLoop Telkomsel

Masih mereview paket internet telkomsel, kali paket internet murah kartu Loop yaitu paket Smauloop. Jadi paket internet Smau loop ini merupakan paket internet murah yang bisa diaktkan dan dibuat sendiri semau anda, anda menentukan kuota dan paket, andapun juga bisa mengombinasikan antara paket internet dan sms dan nelpon sekaligus dan anda bisa memberi nama pada paket tersebut. Bagi anda pengguna kartu Loop anda bisa menikmati paket yang satu ini, sementara ini paket ini hanya tersedia di kartu loop dan belum ada di kartu As maupun simpati Telkomsel.

Smau loop adalah layanan yang memberikan kebebasan untuk mengombinasikan paket dan memberi nama pada paket tersebut. Intinya di paket smau loop ini anda bisa membuat sendiri paket nelpon, sms, internet ataupun menggabungkan paket paket tersebut. Walaupun di paket internet smauloop kita bisa mengombinasikan antara paket nelpon dan dan internet, kali ini kita akan review paket internetnya saja atau kuota internet saja. Berikut ini harga dan kuota paket Smauloop telkomsel.

Ada dua paket internet yang bisa dibuat pada paket Smauloop yaitu paket harian dan mingguan. Berikut daftar harga dan kuotanya

1. Paket 1 hari dengan kuota: 25MB (1.500), 55MB (3 ribu), 120MB (5 ribu). Cara mengaktifkannya sebagai berikut:

Akses *567# kemudian pilih> Smauloop> 1 hari> Internet kemudian pilih kuota dan harga seperti pd no 1 diatas, terakhir anda tinggal memberi nama pada paket tersebut.

2. Paket Seminggu dengan kuota dan harga: 50MB (5 ribu), 120MB (10 ribu), 250MB (15 Ribu) cara mengaktifkan sbb:

Akses *567# kemudian pilih > Smauloop> 7Hari> Internet dan pilih tarif dan kuota yang anda inginkan kemudian beri nama pada paket.

Nah begitu cara mengaktifkan paket internet smau loop, dilihat dari daftar harga dan kuotanya paket ini lumayan murah. Jika anda ingin membeli paket internet harian ataupun mingguan anda bisa memilih paket smauloop diatas.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP