Fitur Notifikasi Facebook di Opera Mini Android v13.0

Apa yang baru dari versi terbaru aplikasi opera mini android versi 13.0 adalah fitur notifikasi facebook yang bisa diaktifkan oleh penggunanya. Jadi dengan adanya fitur notifikasi di facebook ini, anda dapat mengetahui mengenai pemberitahuan aktifitas apa saja di akun facebook anda. Untuk mengggunakan fitur ini, cukup login ke facebook di operamini android anda lalu mengaktifkan fitur notifikasi di pengaturan. Notifikasi facebook memungkinkan anda untuk menerima pemberitahuan seperti: Pesan baru, permintaan pertemanan, dan pemberitahuan-pemberitahuan lain seperti acara dan lain lain di akun facebook anda. Tentu saja fitur notifikasi facebook di opera mini android ini bekerja ketika adanya sambungan data seluler di perangkat anda. Bagi sebagian pengguna facebook, mengaktifkan fitur notifikasi sangat berguna bagi mereka. Dalam pengaturan facebook sendiri ada opsi untuk menerima pemberitahuan melalui sms/ pesan dan alternatif dari itu adalah anda bisa mengaktifkan notifikasi facebook di opera mini android tanpa mengaktifkan pengaturan notifikasi di akun facebook Anda.

Bagi anda yang menggunakan browser opera mini di hp android, segera perbarui ke versi terbaru v13.0 untuk mendapatkan fitur yang satu ini. Download aplikasi opera mini android melalui google play store. Jika anda menggunakan aplikasi facebook lite, anda juga bisa mendapatkan notifikasi facebook dari sana. Berikut ini cara mengaktifkan notifikasi facebook di opera mini.

Buka aplikasi operamini> Tab pengaturan> Notifikasi Facebook klik untuk mengaktifkan. Sama pada notifikasi di aplikasi facebook lite, anda juga akan mendapatkan pemberitahuan aktifitas akun facebook anda melalui opera mini android v13.0 ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP