Home » , » Dua Cara Beli Pulsa Listrik Dari HP Dengan BRI

Dua Cara Beli Pulsa Listrik Dari HP Dengan BRI


Dua Cara Beli Pulsa Listrik Dari HP Dengan BRI. Saat ini gak repot repot lagi untuk beli pulsa listrik ke outlet pulsa listrik karena fasilitas m banking BRI sudah sangat membantu nasabahnya untuk melakukan berbagai transaksi dan aktivitas perbankan dengan sangat mudah cukup dengan hp saja. Nah pada infromasi kali ini adalah bagaimana cara beli pulsa listrik dengan BRI Mobile banking di HP yaitu dengan dua cara, yang pertama dengan sms atau sms banking bri kemudian dengan aplikasi m banking BRI yang bisa didownload di google play store bagi anda yang menggunakan android. Anda bisa memanfaatkan fasilitas mobile banking bri ini untuk beli pulsa atau voucher listrik selain itu bisa juga untuk beli pulsa hp, transfer dan banyak lagi yang bisa dilakukan. Untuk menikmati fasilitas atau fitur dari mobile bangking BRI ini anda cukup mendaftarkan no hp anda ke bank bri terdekat untuk didaftarkan. Selengkapnya berikut ini adalah dua cara beli pulsa listrik dari hp dengan fitur m banking BRI.

Pertama, menggunakan SMS banking. Anda cukup mendaftarkan no anda untuk dapat menggunakan atau mengaktifkan fitur SMS banking BRI. Untuk membeli pulsa listrik, cukup dari sms ke 3300 andapun akan mendapatkan token listrik. Ada beberapa nominal pembelian pulsa listrik mulai dari 20rb, 50rb, 100rb dan seterusnya.

Kedua, anda bisa menggunakan aplikasi m bangking BRI. Anda hanya perlu mendownload aplikasi ini di google play store jika anda adalah pengguna android. Nikmati mudahnya membeli pulsa listrik lewat aplikasi m banking BRI ini. Anda bisa membeli pulsa listrik dengan nominal mulai dari 20rb, 50rb, 100rb dan seterusnya.

Nah, kedua cara tersebut sama sama mudah digunakan untuk membeli pulsa listrik lewat hp. Segera daftarkan no anda dan nikmati fasilitas tersebut. Bukan hanya beli pulsa listrik, ada banyak fasilitas yang akan anda dapatkan dengan mengaktifkan mobile bangking BRI. Anda bisa memilih dua cara tersebut atau menggunakan keduanya. Jika anda tidak menggunakan smartphone maka bisa memilih opsi pertama atau sms banking karena semua transaksi hanya perlu dilakukan dengan sms saja.

0 komentar:

Post a Comment