Bonus Popcall Dari Isi Ulang Kartu Loop

Kartu Loop semakin Oke, bagi anda yang belum pernah mengaktifkan layanan pop call, sekarang anda bisa mencobanya secara gratis selama seminggu dengan adanya bonus pop call dari isi ulang pulsa di hp anda. Anda mungkin menerima sms seperti berikut ini di hp anda:

"Bonus 7hr PopCall utkmu dari isi ulang LOOP, Nikmati asiknya telpon munculin status dilayar HP temen. Bonus tidak berlaku bagi yg sedang berlangganan PopCall." ini merupakan sms penawaran yang dikirim dari no 9838, jika anda menerima sms penawaran tersebut, berarti anda bisa menghaktifkan layanan pop call secara gratis.

Apa itu layanan pop call? fitur keren dari telkomsel untuk munculin pesan sendiri dilayar ponsel temen yang sedang anda telfon. Bagi anda pengguna Loop dengan tarif Loop KiTA, dapatkan juga sms penawaran bonus isi ulang berupa kuota internet, sms, dan nelpon gratis setelah isi ulang pulsa di atas nominal 10rb. Promo promo bonus isi ulang pulsa seperti ini tentunya sangat ditunggu untuk mendapatkan gratisan dari telkomsel

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP