Bonus Paket Data Kartu Loop Gratis 50MB setelah isi ulang

Saya merupakan pelanggan kartu Loop Telkomsel, Menggunakan kartu Loop sebagai akses internet di hp dan untuk modem. Di kartu Loop telkomsel banyak tersedia paket internetan dengan harga murah. dari kartu prabayar telkomsel, hanya kartu Loop yang paling pas buat internetan dengan paket paket internetnya yang murah. Dari paket harian, mingguan atau bulanan. Selain itu di kartu Loop juga ternyata ada ada Bonus isi ulang yang bisa diambil dengan gratisan data, sms, atau nelpon. Pas saya isi ulang kartu Loop dapat sms promo isi ulang kartu Loop seperti berikut

"Loopers, terima kasih telah melakukan isi ulang. Aktifkan paket spesial isi ulangmu dengan harga hanya Rp1 melalui *567*889#"

Saya langsung akses *567*889# kemudian memilih membeli paket data dengan harga hanya Rp 1 perak, kemudian saya menerima sms lagi..

"Loopers, paket spesial isi ulang 51200 KB LOOP kamu telah aktif, berlaku sd 2017-01-21 23:59:59. Cek di *889#. Makin besar isi ulang, makin banyak bonusnya!"

Kartu Loop memang Ok, bagi anda pengguna kartu Loop yang melakukan isi ulang pulsa dan mendapatkan sms promo bonus isi ulang tersebut, segera ambil gratisanmu di *567*889# selain paket data/ internetan 50MB gratis, anda juga bisa memilih paket nelpon dan sms. Jika kuota sudah diterima untuk melihatnya dari *889# Lumayan dapat 50MB data gratis dari Loop setelah isi ulang. Tadinya ingin mengaktifkan paket internet mingguan namun karena ada bonus paket data Rp 1 ini lebih baik diambil untuk browsing seharian di hp,.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP