Belakangan Ini jaringan 3G telkomsel Sering Hilang


Belakangan Ini jaringan 3G telkomsel Sering Hilang, beberapa kali saya sempat melaporkan masalah ini kepada layanan Customer Service telkomsel mengenai jaringan 3G yang sering hilang tersbut. Saran juga buat anda yang diwilayahnya sering hilang jaringan 3G atau bahkan sudah lama jaringan 3G telkomsel tidak muncul bisa menghubungi pihak terkait telkomsel di nomor 188. Mereka akan membuat laporan anda dan akan segera ditindaklanjuti ataupun diperbaiki sehinga jaringan 3G diwilayah setempat dapat kembali bisa digunakan. Seperti halnya diwilayah saya, jaringan 3G TELKOMSEL juga belakangan sering hilang timbul dan hal ini selalu saya laporkan ke CS telkomsel 188. Setelah malaporkan mengenai buruknya kualitas jaringan 3G tersebut akhirnya tidak berapa lama jaringan 3G kembali muncul dan bisa digunakan kembali untuk akses internet.

Namun kadang justru seperti tidak ada kerusakan atau apapun jaringan sering hilang dan muncul lagi dalam waktu singkat. Mengenai hal ini ada beberapa hal yang bisa dilakukan jika jaringan 3G telkomsel sering hilang dan muncul tiba-tiba, bisa dengan merefresh simcard seperti misalnya switch off dan on kan airplane mode di hp atau disconnect/connect sambungan data atau restart ulang hp. Cara tersebut biasanya bisa memancing jaringan 3G telkomsel untuk bisa muncul lagi di HP. Belakangan ini jaringan 3G telkomsel memang sering hilang dan memang dari pihak telkomsel 188 mengkonfirmasi sedang ada perbaikan ataupun pengoptimalan jaringan sehingga barangkali ini yang menjadi penyebab jaringan hilang timbul/ jaringan 3G tidak stabil.

Sebagai pelanggan tentunya agar bisa cepat diselesaikan perbaikan atau pengoptimalan jaringan  dari TELKOMSEL sehingga bisa stabil lagi dan bisa akses internet dengan cepat lagi. saat ini telkomsel juga tengah mengembangkan dan menyediakan layanan 4G LTE yang lebih cepat untuk kebutuhan akses internet, semoga bisa cepat merata ke seluruh wilayah.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP