Bagaimana cara Keluarkan Akun FB Dari Semua Perangkat



Bagaimana cara Keluarkan Akun FB Dari Semua Perangkat. Pada informasi kali ini akan dibahas bagaimana caranya mengeluarkan atau logout akun fb anda dari semua perangkat yang pernah digunakan untuk masuk ke akun fb anda. Nah, hal ini mungkin pernah anda alami misalnya ketika menggunakan computer umum atau komputer yang ada diwarnet untuk membuka facebook lalu kemudian lupa untuk melakukan logout atau mengeluarkan akun fb adna dari sana. Apalagi ternyata anda memilih opsi remember password ketika membuka akun anda di komputer tersebut, tentu saja ketika orang lain membuka facebook akan otomatis membuka akun facebook yang yang belum di logout tersebut. Nah, lalu solusinya bagaimana? Berikut ini adalah cara yang bisa dilakukan untuk mengeluarkan akun fb anda dari semua perangkat.
Langkah langkahnya adalah sebagai berikut:

Pergi ke pengaturan akun anda, kemudian pilih keamanan selanjutnya perhatikan pada bagian bawah dimana ada “sesi aktifitas” akun anda kemudian klik saja pada “Akhiri semua Aktifitas” dengan begitu semua aktifitas akun anda akan diberhentikan dan secara otomatis anda telah berhasil logout dari semua perangkat yang pernah anda gunakan untuk login ke akun fb anda tersebut, lebih jelasnya silahkan lihat pada gambar berikut ini.


Nah, begitulah cara keluarkan akun anda dari semua perangkat yang pernah digunakan untuk login, sehingga tidak perlu khawatir lagi dengan akun tersebut yang tadinya masih nyangkut pada komputer lain ataupun pada hp lain. Selain cara cara tersebut, ada juga cara lain yaitu dengan cara mengganti password akun fb anda. Dengan mengganti password, otomatis aktifitas pada akun yang lama akan langsung keluar dan baru bisa login kembali dengan password yang baru tersebut. Jika anda belum tau bagaimana cara mengganti kata sandi facebook, silahkan baca cara mengganti password facebook.

Ok, itu cara cara yang bisa dilakukan untuk mengeluarkan ataupun mengamankan akun anda dari hal yang tidak diinginkan dikarenakan akun tersebut masih nyangkut pada perangkat lain dan belum di logout sehingga dengan cara yang disebutkan diatas dapat mengamankan akun anda. Kejadian seperti lupa logout akun, akun apapun itu sering juga terjadi sehingga perlu untuk menemukan cara yang tepat mengatasi hal ini. Hal yang perlu dilakukan agar akun tetap aman adalah ketika menggunakan akun baik akun google, akun fb, akun twitter dan lain sebagainya jangan menggunakan opsi pengingat password pada browser di komputer umum ataupun hp teman yang sedang digunakan untuk mengakses akun anda tersebut karena jika lupa mengeluarkan akun maka secara otomatis akun tersebut masih aktif/posisi login di perangkat yang digunakan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP