Aplikasi Pelacak Lokasi dengan No HP


Aplikasi Pelacak Lokasi dengan No HP. Mari kita review sebuah aplikasi android yang dapat melacak lokasi teman, saudara, kerabat dengan aplikasi yang bernama “GPS Lacak Nomor HP”. Nama aplikasinya adalah GPS lacak Nomor Hp ini merupakan aplikasi pelacak lokasi dengan menggunakan GPS di ponsel anda. Dirancang untuk membantu anda menemukan lokasi teman hanya dengan import nomor hp mereka ke aplikasi GPS pelacak ini. Menggunakannya sangat mudah, tidak perlu melakukan pendaftaran anda cukup memasukkan no hp mereka untuk kemudian mengetahui lokasinya. Aplikasi ini menggunakan GPS untuk menemukan lokasi dengan cepat, memberikan dukungan pelacakan real time untuk orang yang anda sayangi. Aplikasi dapat menampilkan peta lokasi teman atau keluarga. Aplikasi pelacak no hp ini tentu akan sangat berguna untuk membantu menemukan lokasi seseorang dengan cepat dan mudah, bagi anda orang tua yang ingin mengetahui lokasi anaknya juga bisa mengandalkan aplikasi gratis pelacak nomor hp ini. Lalu apa saja fitur pada aplikasi “GPS LACAK Nomor Hp” Ini? Berikut fitur-fiturnya.

§  Aplikasi ini gratis untuk menggunkan semua fiturnya dan jumlah teman yang tidak terbatas
§  Anda akan mendapatkan notifikasi instan ketika teman atau anggota keluarga anda bergerak dari satu lokasi ke lokasi lain
§  Ini aplikasi yang tepat untuk memberikan bantuan navigasi pada peta sehingga anda dapat ke tujuan mereka
§  Lokasi teman menunjukkan status baterai ponsel teman anda
§  Aplikasi ini dapat menyimpan riwayat lokasi teman anda dengan tidak terbatas jumlah teman
§  Menunjukkan lokasi riwayat penelusuran lokasi teman anda dengan mudah
§  Cari teman pada lokasi real time dengan langkah sederhana.

Apakah anda sudah mencoba aplikasi ini? Silahkan download aplikasinya langsung di ponsel android anda. Aplikasi ini support dengan dukungan android versi 4.0 atau yang lebih tinggi. Aplikasi ini dapat memudahkan menemukan lokasi teman hanya dengan memasukkan no ponsel mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP