Home » » Tidak bisa buka Situs Karena Diblokir (Internet Positif)

Tidak bisa buka Situs Karena Diblokir (Internet Positif)


Tidak bisa buka Situs Karena Diblokir (Internet Positif). Anda mengakses situs tertentu yang ternyata tidak bisa dibuka alias diblokir. Lantas apakah situs tersebut bisa dibuka kembali? Tentu saja bisa dengan menggunakan jasa situs pihak ketiga untuk menyembunyikan ip address anda agar kemudian dapat mengakses situs tersebut tanpa harus dialihkan ke halaman “INTERNET POSITIF”. Kenapa anda tidak bisa membuka situs / kenapa situs yang biasanya anda akses sekarang tidak bisa dibuka? Pemblokiran situs pada alamat websiter terntu biasanya dikarenakan situs web yang berkaitan tidak sehat seperti misalnya mengandung konten pornografi, perjudian, penipuan, SARA dan lain sebaginya. Maka situs apa saja yang terdeteksi mengandung unsur2 tersebut akan diblokir secara masal dengan tujuan agar orang banyak tidak bisa mengakses situs tersebut.

Terlepas dari itu semua, dengan berbagai alasan, mungkin anda ingin agar bisa membuka situs tersebut tanpa dialihkan lagi ke halaman “INTERNET POSITIF”. Lalu bagaimana cara membuka situs yang diblokir? Ada beberapa situs yang bisa digunakan untuk mensiasati situs yang di blokir, adapun caranya dengan menggunakan situs pihak ketiga berikut.

Sebelum membuka situs yang ingin diakses, buka terlebih dahulu halaman hideme.be dari browser anda kemudian masukkan alamat situs yang ingin anda buka lewat form di hideme.be tersebut dan klik “GO” dengan begitu situs yang tadinya tidak bisa anda buka dan selalu dialihkan ke halaman “INTERNET POSITIF” karna situs dianggap mengandung konten terlarang, sekarang sudah bisa dibuka berkat situs hideme.be tadi. Lakukan cara yang sama setiap kali anda akan membuka situs yang diblokir tersebut. Selain hideme.be ada beberapa situs yang dapat menyembunyikan ip address/ alamat internet anda, namun ini adalah yang paling banyak digunakan. Dengan cara ini maka anda bebas mengakses situs apa saja yang sebelumny tidak bisa diakses karena diblokir.

0 komentar:

Post a Comment