Solusi Lupa Password Layar Android Evercoss


Solusi Lupa Password Layar Android Evercoss. Memberi keamanan dengan membuat password/ pengunci layar android menjadi salah satu hal yang paling sering dilakaukan untuk mencegah orang lain supaya tidak dapat menggunakan smartphone milik kita. Namun terkadang yang namanya lupa sandi atau lupa password pengunci layar android bisa saja terjadi. Seperti pada evercoss android at1c milik saya yang sebelumnya saya buat sandi layar, tidak pernah kepikiran bakalan lupa password seperti ini. Saya benar benar lupa dengan sandi yang telah saya buat sendiri untuk keamanan layar. Alhasil, layar terkunci dan tidak bisa dibuka sama sekali.

Berkali kali salah dalam memasukkan sandi dan yang muncul di layar android hanya : anda salah masukan sandi  5 kali coba lagi setelah 30 detik, 10 kali salah coba,lagi 30 detik 15 kali salah mengetik sandi, coba lagi 30 detik, anda telah 20 kali salah mengetik sandi, coba lagi 30 detik dan begitu seterusnya tanpa ada perubahan. Sempat bingung juga apa yang harus dilakukan. Berpikir apakah sandi bisa dihapus atau tidak supaya perangkat perangkat android evercoss saya bisa digunakan kembali. Akhirnya saya kepikiran untuk reset android evercoss at1c ini dan ternyata berhasil, password sudah hilang. Berikut solusi lupa password layar android evercoss at1c
.
Solusi lupa sandi keamanan layar android.

Saya tidak tau apakah cara ini akan berhasil pada hp android yang lain, namun pada tablet evercoss at1c milik saya cara ini sukses menghapus kata sandi dengan cara di reset. Perlu diingat, dengan mereset ini maka semua aplikasi selain aplikasi standar akan hilang. Pikirkan baik baik sebelum melakukan cara ini, ketika selesai direset perangkat android anda akan seperti baru/ setelan pabrik. Namun cara ini cukup berhasil mengatasi lupa password di layar android.

Untuk cara melakukan reset di android evercoss ini, saya pernah menulis artikelnya, silahkan baca “Cara Reset Android Evercoss” tadinya saya pikir bisa menghapus password layar yang lupa tanpa harus mereset. Namun tidak ada perubahan walaupun berkali kali salah memasukkan sandi, akhirnya saya pilih dengan cara reset/ setelan pabrik.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP