Paket Midnight Telkomsel Saat Ini, LOOP


Paket Midnight Telkomsel Saat Ini, LOOP. Masih berasa kecewanya, setelah telkomsel menghapus paket internet andalan terutama buat download, yaitu paket midnight. Paket midnight atau paket bergadang yang bisa digunakan tengah malam sampe pagi ini sejatinya adalah paket yang paling cocok untuk download file besar dari internet atau streaming video tanpa harus memikirkan kuota, download film, download software besar, main game online dan lain sebagainya dapat dilakukan dengan lancar sebab kuota midnight telkomsel yang diberikan biasanya besar dan harganya cukup murah. Namun untuk saat ini, paket ini sudah tidak tersedia lagi di kartu simpati maupun kartu as telkomsel.

Sejak beberapa bulan yang lalu terlkomsel telah resmi menghapus paket midnight yang sebenarnya sangat mengecewakan pelanggan. Selain paket midnight paket unlimited yang juga paket paling diminati ikut hanyut dengan paket midnight. Mengenai hal ini, saya coba informasikan kepada pembaca yang membutuhkan paket midnight telkomsel yang saat ini bisa digunakan yaitu paket midnight pada kartu loop. Sebenarnya nama paketnya adalah paket flash biasa, namun tidak terlalu mahal dan sebagian besar adalah kuota midnight sehingga cocok kalau digunakan untuk mendownload file besar dari internet atau paket begadang anda.

Paket midnight saat ini, yang di kartu loop sedikit berbeda dengan paket midnight telkomsel yang dulu. Dimana harga dan kuotanya tidak seperti paket midnight telkomsel yang telah dihapus. Paket midnight di simpati loop kali ini adalah paket bulanan dengan kuota yang terbagi menjadi kuota flash siang dan kuota midnight (yang mana kuota midnighhtnya lebih besar). Boleh dikatakan paket flash simpati loop telkomsel ini sangat cocok jika diandalkan sebagai paket begadang karena memang kuota yang dibagian lebih besar kuota midnightnya dari pada flash siang. Oke, berikut ini adalah beberapa paket rekomendasi, paket midnight loop telkomsel yang bisa diaktifkan sekarang ini.

1.      Yang pertama ada paket loop GigaChat. Paket gigachat di simpati loop telkomsel ini masa aktifknya adalah 30 hari dengan harga mulai dari 30rb (harga sesuai lokasi) paket ini juga bisa akses ke beberapa media sosial dengan gratis. Pada paket ini, total kuota yang akan anda dapatkan adalah 6GB (5.4GB adalah kuota midnight dan sisanya 600Mb kuota flash siang). Ini adalah paket midnight loop pertama yang saya rekomendasikan kepada anda. Kuota midnightnya adalah 5.4GB selama 30 hari yang bisa digunakan dari jam 12 malam sampai 9 pagi. Cara mengaktifkannya bisa mengakses *567# > paket internet > internet loop > LOOP GigaChat

2.      Paket OnLoop Holic dengan kuota 6GB sama dengan paket no 1 diatas, kuota midnightnya juga 5.4GB dan sisanya kuota siang. Harga paket juga mulai dari 30rb. Hanya berbeda nama paketnya saja. Jika anda memilih paket ini sebagai paket midnight anda silahkan akses *567# > Internet > internet loop > paket 6GB/ 30 hari

.
3.      Paket OnLoop Holic dengan kuota 12.2GB 30 hari. Dengan ketentuan kuota adalah 11GB kuota midnight dan sisasanya kuota bebas, cara mengaktifkannya sama dengan yang no 2 namun harga paket ini adalah mulai dari 50rb. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan data anda, paket ini memang lebih besar kuota midnightnya. Aktivasi dari *567# > internet > internet loop > paket 12.2GB /30 hari.

4.      Yang keempat ini nama paketnya adalah Gila OnLopp dengan kuota total 16GB dan kuota midnightnya adalah 12.5GB sisanya kuota bebas. Dan harga paket ini mulai dari 100rb. Jika anda ingin mengaktifkannya akses *567# > internet > internet loop > 16GB 30 hari.

Nah, itu dia beberapa paket midnight telkomsel saat ini yang saya rekomendasikan buat teman teman yang membutuhkan paket midnight, paket ini hanya dapat diaktifkan pada kartu loop telkomsel. Harga paket tersebut cukup bervariasi dan tergantung lokasi pembelian juga, dibeberapa lokasi justru paket paket tersebut lebih mahal. Memang paket ini tidak seperti paket midnight loop telkomsel yang dulu yang bisa diaktifkan perminggu dengan kuota 2GB harga 7Rb. Tapi paket ini juga cukup membantu dan dibutuhkan juga, mengingat kuotanya yang besar sangat cocok jika untuk mendownload data/file besar dari internet. Sekian informasi kali ini mengenai paket midnight loop telkomsel yang bisa diaktifkan untuk saat ini, pasca telkomsel menghapus paket midnight di simpati dan as dan juga paket unlimited. Setidaknya paket ini cukup dapat berguna untuk paket begadang di telkomsel. untuk mendapatkan paket midnight di telkomsel, agaknya harus beralih ke loop yang tersedia paket midnight. 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP