Paket internet Bulan Ini, Telkomsel Gift kartu LOOP


Paket internet Bulan Ini, Telkomsel Gift kartu LOOP. Menggunakan layanan data untuk kebutuhan akses internet setiap harinya, saya mengandalkan telkomsel yang pelayanan dan jaringannya sudah tersebar merata di seluruh pelosok termasuk Desa GITI, kec.Kabun kab.RokaN Hulu RIAU. Di desa Giti dan sekitar jaringan 3G telkomsel sudah tersedia dan menjadi andalan kami semua. Mau berinternet dengan hemat, tentu tidak lepas dari yang namanya paket internet. Saya sendiri memilih menggunakan paket internet bulanan dengan kuota sekitar 2GB an sebagai paket andalan. Paket paket internet yang disediakan telkomsel harganya cukup mahal. Apalagi dilokasi saya, ROKAN HULU paket internet telkomsel cukup mahal termasuk paket bulanan, paket mingguan dll. Namun paket bulanan yang sering saya gunakan di kartu simpati LOOP saya adalah paket gift bulanan. Paket gift lebih murah dan kuota juga lumayan untuk internet selama sebulan. Paket gift sendiri adalah paket internet yang ditransfer dari kartu telkomsel ke sesama pengguna.

Paket gift bulanan saya pikir adalah paket yang murah ketimbang membeli paket internet bulanan di *363# atau *999#. Bulan ini setelah paket yang kemarin habis saya kembali membeli paket gift telkomsel dengan kuota 2GB untuk internetan sebulan. Kuota 2GB memang tidak terlalu besar, namun cukup jika untuk browsing dan cari tugas sekolah. Harga paket internet gift telkomsel dengan kuota 2GB ini mulai dari 49rb, harga paket tergantung pada lokasi. Disini harga paket tersebut adalah 57rb. Jika temen temen ingin mengaktifkan paket ini berikut caranya.

Kali ini adalah cara gift kuota dari kartu simpati ke kartu LOOP telkomsel. Dari kartu simpati pastikan ada pulsa minimal 58rb (tarif lokasi ROHUL) 57 ribu untuk gift kuota 2gb ke kartu LOOP sobat dan Rp.500 untuk biaya gift. Akses *363# pilih GIFT selanjutnya untuk kartu yang di GIFT pilih kartu LOOP> masukkan no. kartu loop anda.

Untuk cek sisa paket, ketik *889# di kartu loop tadi. Masa aktif paket 30 hari, jenis paket ini adalah paket flash kuota atau ultima/ bukan paket unlimited. Paket gift bulanan LOOP cukup murah, paket internet murah selain paket gift ini kadang saya juga menggunakan paket internet MKIOS dengan membeli kuota internet langsung dari MKIOS atau PULSA INTERNET. Pulsa internet juga murah selain paket gift ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP