Jaringan 3G Telkomsel Ilang Timbul


Jaringan 3G Telkomsel Ilang Timbul. Belakangan 2 hari terakhir ini jaringan cepat, 3G telkomsel ada kendala sehingga sempat ngadat mengakses internet apalagi buka youtube, banyak teman teman yang melaporkan hal ini ke telkomsel ketika jaringan 3G diwilayah mereka hilang dan kebanyakan setelah dilaporkan masalah langsung diperbaiki oleh pihak terkait sehingga kendala hilangnya jaringan 3G ini bisa cepat teratasi. Mengetahui hal ini saya lantas menghubungi customer service telkomsel di nomor 188 untuk melaporkan masalah serupa di kawasan tempat tinggal saya tepatnya di desa Giti, Kec. Kabun, Kab. Rokan Hulu. Ketika melaporkan hal ini, lumayan banyak pertanyaan dari pihak telkomsel dari mulai sejak kapan kejadiannya, perangkat apa yang digunakan, hp merk apa, modem apa, dan lain lain. Namun hal tersebut memang kadang diperlukan oleh mereka untuk dapat meproses laporan kita. Dan tidak ketinggalan akan ditanyakan lokasinya secara detail.

Mengingat koneksi 3G sangat diperlukan, tentu menghubungi telkomsel langsung adalah cara paling tepat untuk mengatasi hal ini. Untungnya cs telkomsel itu ramah-ramah dan cepat dalam menaggapi lapaoran-laporan terkait layanan jaringan mereka dengan cepat. Jika sudah melapor, di suruh menunggu maksimal 2 hari kerja untuk menyelesaikan masalah yang disampaikan, tidak sampai 2 hari ternyata jaringan 3G di sini yang sempat hilang sudah kembali stabil dan muncul lagi sinyal 3G nya. Jempol deh buat telkomsel, di desa desa terpelosok seperti ini cupa operator telkomsel yang dapat memasok jaringan 3G, sehingga kalau jaringan 3G telkomsel menghilang, akan sangat merasa kehilangan. Ini masih jaringan 3G, gimana kalau jaringan 4G ya, pasti lebih ngebut, walaupun kuota juga harus lebih boros..

Namun setidaknya dengan meratanya jaringan 3G diseluruh desa dapat memudahkan orang banyak untuk menikmati kecepatan internet yang layak, secara jaringan 2g dan Edge sangat tidak bisa diandalkan untuk mengakses internet, apalagi digunakan pada komputer, lebih lebih untuk download dan upload itu menggunakan jaringan 2G sangat lelet. Dikatakan oleh pihak telkomsel, selanjutnya jika ada kendala lagi mengenai jaringan 3G nya harap melaporkannya ke Cs telkomsel,.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP