Jaringan 3G Telkomsel Hilang, Coba Lapor ke CS Telkomsel 188


Jaringan 3G Telkomsel Hilang, Coba Lapor ke CS Telkomsel 188. Sekarang nomor cs telkomsel adalah 188 dan untuk menghubungi nomot ini berbayar 300 rupiah setiap panggilan. Sebelumnya nomor layanan telkomsel di 116 dan tidak dikenakan biaya. Setiap permasalahan mengenai produk dan layanan telkomsel, kita bisa menghubuni nomor tersebut. Termasuk kualitas jaringan yang sedang terganngu, hilang karena mungkin sedang ada kerusakan. Pelayanan telkomsel memang sangat memuaskan dan dari banyak desa yang belum tersentuh layanan 3G sudah mulai merasakannya berkat TELKOMSEL. Namun ketika jaringan 3G telkomsel hilang, yang tadinya sudah dimanjakan dengan kecepatan 3G untuk mengakses internet, tentu direpotkan dan sedikit kecewa apalagi belum ada operator selain telkomsel yang menyediakan layanan 3G di wilayah tersebut. Solusinya?

Tidak jarang layanan/sinyal 3G telkomsel hilang tiba-tiba karena ada gangguan, kerusakan atau hal lain. Sebagai pelanggan, yang juga sangat  membutuhkan koneksi cepat ini musti melaporkan masalah terkait ke pihak telkomsel agar diberikan informasi dan mereka akan segera memperbaiki/ menindak lanjuti kasus seperti ini. Seperti masalah yang sama di wilayah saya, jaringan 3G telkomsel tiba tiba hilang ketika akan buka internet pagi pukul 07:00, padahal sebelumnya, tadi malam jaringan 3G telkomsel masih bisa digunakan seperti biasanya. Menindaklanjuti hal ini saya langsung call CS telkomsel di nomor 188 dan minta kejelesan dari mereka. Pernah ada kasus serupa yang saya laporkan ke pihak telkomsel mengenai jaringan 3G yang hilang ini di tempat saya bekerja dan alhamdulilah setelah dilaporkan dan ditindak lanjuti oleh mereka sinya 3G kembali stabil.

Dilokasi yang berbeda, lokasi tempat tinggal saya kemudian jaringan 3G telkomsel ini kembali hilang.. saat ini masih dalam pelaporan dan sedang diproses… pihak terkait mereka akan memperbaiki kesalahan tersebut dan andapun akan dihubungi sewaktu  waktu laporan anda telah diselesaikan sekaligus mereka mengkonfirmasi kepada anda apakah jaringan sudah kembali normal atau tidak. Jangan ragu untuk melaporkan jaringan 3G telkomsel yang hilang tiba tiba padahal diwilayah anda tersebut sudah tercakup oleh layanan 3G telkomsel. Jika pada laporan pertama anda belum juga ada perubahan, maka konfirmasi kembali laporan anda untuk yang kedua kalinya dengan masalah yang sama tersebut, agar mereka segera menyelesaikan permasalahan di lokasi yang bersangkutan.

Comments

  1. Mengapa jaringan Telkomsel di daerah kami ko sangat buruk sekali padahal beberApa tahun yg silam lumayan baik baik saja. Untuk saat ini kami sangat mengeluh umumnya orang se kampung tepatnya desa ci careuh kp Bitung kc cikidang juga pada membicarakan hal ter sebut. Bisa ga untuk menanggulangin hal ter sebut agar kami tetep menjadi pelanggan Telkomsel terima kasih

    ReplyDelete
  2. Mohon untuk jaringan Di jl SMP 87 jaksel ditingkatkan,sinyalnya naik Ririn,kadang hilang...thx

    ReplyDelete
  3. Knp paket telkomsel makin mahal.. Mmngnya ini kah yang d sebut kepuasan terhadap planggan jika begini trus bisa bisa semua pondah operator..

    ReplyDelete
  4. baru beli paket flash 60hari 6gb 170rb tapi sinyal 3g gak mau keluar !

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba update lokasi atau refresh jaringan, caranya matikan ponsel beberapa saat kemudian hidupkan kembali, aktifkan dual mode operator atau dengan switch on/off airplane mode. jika sinyal 3g tersebut hilang secara tiba-tiba, tunggu saja 1x24 jam biasanya akan normal kembali. atau jika sudah beberapa hari sinyal 3g belum juga ada, silahkan laporkan no dan wilayah yang terkait untuk ditindaklanjuti pihak telkomsel, CS Telkomsel 188

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP