Cara Memotong Rekaman/audio Dengan MP3 Cutter


Cara Memotong Rekaman/audio Dengan MP3 Cutter. Walaupun nama software ini adalah mp3 cutter namun bukan Cuma audio dengan format mp3 yang bisa di potong atau di cut melainkan ada beberapa format yang didukung yaitu mp3, wav, dan wma dengan aplikasi gratis ini anda bisa dengan mudah menggunakannya untuk memotong audio tertentu dan membuang bagian yang tidak di inginkan. Anda bisa mendapatkan software mp3 cutter ini dengan mendownloadnya secara gratis di situs filehippo. Aplikasi ini gratis dan cara menggunakannya sangat mudah. Saya sendiri merasa terbantu sekali dengan aplikasi ini, untuk membuat sebuah video dengan menggabungkannya mengunakan mp3 terkadang butuh meng cut mp3 atau musiknya terlebih dahulu dengan bantuan aplikasi ini sangat memudahkan dan aplikasi ini gratis, memiliki tampilan yang sederhana dan sangat mudah menggunakannya.

Jadi awalnya saya ingin cut rekaman lalu mencari software apa yang bisa digunakan akhirnya nemu software yang bernama mp3 cutter ini. Saya langsung mendownloadnya dengan situs filehippo karena situs filehippo sendiri adalah situs andalan saya buat mendownload aplikasi komputer yang gratis, disitus ini pengunjung tidak repot untuk mendownload aplikasi tertentu, tidak ada pengalihan halaman, tidak ada banyak iklan dan software di situs filehippo ini semuanya uptodate selalu tersedia dengan versi terbaru. Jika anda ingin mendownload aplikasi mp3 cutter ini, silahkan download lewat filehippo saja. Alamat situsnya adalah filehippo.com ketikan pada kota pencarian dengan kata kunci “free mp3 cutter” anda akan dengan mudah menemukan aplikasi ini. Untuk menggunakannya sendiri juga sangat mudah sekali. Antarmuka sederhana dan tidak membingungkan, bagi anda yang baru pertama kali menggunakan pun saya rasa akan langsung paham bagaimana cara menggunakan software ini apalagi anda sudah pernah menggunakan software yang sejenis untuk memotong audio, suara. Atau rekaman/ mp3.

Untuk memotong suara atau file audio tinggal masukkans saja file audio anda di aplikasi ini tentukan waktu start dan end audio yang akan anda cut dan tinggal klik tombol, start cut disampingnya, mudah sekali menggunakannya. Temen temen kalau butuh aplikasi untuk cut audio atau mp3 gunakan saja aplikasi mp3 cutter ini, aplikasinya juga sangat kecil ukurannya dan mudah digunakan. Atau anda punya aplikasi referensi yang lain boleh dibagikan dengan kolom komentar dibawah…

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP