Home » » Bayar Adwords Pakai Jasa Pembayaran Online

Bayar Adwords Pakai Jasa Pembayaran Online


Bayar Adwords Pakai Jasa Pembayaran Online. Terus terang saya sangat penasaran dengan adwords, di blogger ada adwords kemudian utak atik video youtube ada option “promosikan” yang larinya ke adwords juga. Saya adalah publisher adsense dan saya nyobain adwords juga, lucu ya, hehe. Bicara tentang adwords nih, secara saya Cuma pengen nyoba nyioba doang lantas membuat akun adwords dan saya coba iklankan waktu itu bukan produk/ barang melainkan video youtube saya sendiri yang bahkan gak ada audionya, hanya video youtube asal jadi. Tapi karena penasaran pengen coba adwords akhirnya kelakon juga. Ketika itu sedang utak atik pengaturan video di youtube dan nemu opsi buat promosiin video, setelah saya klik ternyata benar, larinya ke adwords google juga. Dan ok, singkat ceritanya saya bener bener pengen nyoba akhirnya dialihkan untuk ke halaman pembuatan akun adwords saya. 1 campaign telah aktif dan isinya adalah video youtube saya yang saya iklankan tadi. Tapi ternyata pembayaran agak ribet, memang ada option “fund transfer” gitu tapi saya masih saja tetap bingung, sampe sekarang masih bingung.

Oke lanjut, ceritanya saldo google adwords saya masih Rp.0  Dan saya bingung gimana cara ngisinya supaya campaign bisa berjalan/aktif. Kemudian mikir mikir lagi dan kepikiran untuk browsing di google cari jasa pembayaran online. Nah, dari sini saya menemukan salah satu jasa pembayaran online yang cukup bagus juga menurut saya, saya kunjungi webnya dan saya bincang bincang lewat email. Terus kemudian berlanjut dan saya memutuskan untuk isi saldo adwords saya 150rb waktu itu dan mereka bersedia dengan beberapa ketentuan, ada biaya fee nya juga dan sayapun menyetujui. Saya lakukan transfer dengan internet banking ke salah satu rekening bank mereka punya dan saya konfirmasikan pembayaran. Semua berjalan lancar lalu mereka minta alamat email dan password adwords saya. Saya berikan dan gak berapa lama setelah beberapa kali saya refresh halaman billing di adwords ternyata saldonya sudah bertambah. Mantap, saya pikir.

Tapi setelah itu pihak (jasa pembayaran online” ini meminta agar saya tidak usah mengganti password terlebih dahulu (sacara mereka udah tau passwords akun saya) lalu saya tanya kenapa, mereka harus menghapus cc nya katanya. Oke, baiklah sayapun tidak lantas langsung mengganti password saya, saya percaya percaya saja (walaupun agak was was juga). Tapi yang jelas, dengan adanya jasa pembayaran online ini bisa sedikit banyak membantu lah, untuk pembayaran adwords, saya sendiri tidak aktif dalam menggunakan jasa adwords ini, hanya sekedar coba coba saja. Sebenarnya pembayaran google adwords mudah ya, namun bagi yang punya credit card sementara saya tidak punya sehingga akhirnya mencoba jasa pembayaran online. Ada biaya fee nya waktu itu sekitar 50 ribuan.

Gimana, adakah yang tertarik menggunakan jasa pembayaran online? 

0 komentar:

Post a Comment