Udah Remuk Makin Remuk Layar Evercoss


Udah Remuk Makin Remuk Layar Evercoss. Tablet 7 inci evercoss saya sudah berkali kali terbanting tapi untungnya walaupun demikian masih sampai saat ini masih bisa digunakan dalam kondisi layar yang penuh motif ini. Bicara tentang layar pecah retak atau remuk pada perangkat pintar memang sudah menjadi hal yang biasa baik itu pada smartphone ataupun tablet namun yang paling lebih berpotensi layarnya cepat retak remuk adalah smartphone atau tablet dengan layar sentuh full, full touchsreen, perangkat dengan pengoperasian penuh menggunakan layar sentuh ini akan lebih rentan terhadap keremukan atau keretakan di layarnya dan lebih lebih lagi pada tablet secara ini adalah perangkat dengan layar paling besar diantara smartphone atau hp dengan layar yang lebih kecil. Begitu pula lah dengan tablet evercoss at1c yang awalnya hanya retak kecil kemudian menyabar ke seluruh permukaan dan pas kebanting lagi, lengkap sudah semua layar merata dengan permukaan yang tidak lagi mulus…



Jika menggunakan tablet, memang harus lebih berhati hati apalagi dengan ukuran nya yang agak besar sehingga seringkali terjatuh dari tengan atau jatuh dari tempat tempat tinggi seperti meja atau dinding. Pengalaman saya menggunakan tablet evercoss, yang justru menarik adalah layarnya pertama kali retak itu bukan karena terbanting atau jatuh, melainkan setelah saya keluarkan dari saku sesaat sebelum layarnya pecah. Namun tiba tiba saja setelah keluar dari saku sudah ada retakan sedikit. Semenjak ada retakan itulah kemudian jika ada benturan sedikit saja retakan semakin bertambah dan bertambah.

Sebelumnya perangkat ini memang sering jatuh namun layarnya tidak sampai pecah dan justru secara tiba tiba layar retak sendiri tanpa ada benturan atau apapun, namun saya pikir ini karena ada sedikit tekanan pada saat tablet berada di saku namun selain itu juga saya yakin hal ini karena ditambah lagi tablet yang sering kena air dan paparan panas matari yang terlalu sering jadi barangkali layar tidak sekuat yang dulu lagi dan mulai rapuh sehingga mudah retak.

Semenjak ada sedikit keretakan pada tablet evercoss saya kemudian tanpa diduga keretakan semakin banyak, terakhir kemarin tablet ini terjatuh lagi untuk yang kesekian kalinya dan …. Akhirnya yang remuk makin remuk. Namun untungnya lagi, tablet evercoss at1c yang sudah tidak mulus lagi layarnya ini masih bisa dioperasikan dengan baik, sampai saat ini masih bisa digunakan untuk aktifitas apa saja dan layar masih sangat responsive meskipun sebenarnya kendalanya sendiri adalah pada kenyamanan saat mengoperasikan tablet ini sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP