Promo Poin Telkomsel 10-11 November 2015 20 Menit, 300 SMS 20 MB

BLOG GALITRIK - Promo telkomsel poin November 2015. Bulan ini tepatnya tanggal 10 dan 11 November 2015 telkomsel beri promo lagi telkomsel poin. Dengan menukarkan 10 poin anda bisa pilih gratisan nelpon sms atau internet gratis, cuma promonya ini hanya 2 hari saja 10 dan 11 nov,. Anda bisa lihat pas cek pulsa di *888# akan ada penawaran promo poin telkomsel tapi pas hari ini dan besok saja karna memang promonya cuma 2 hari. Tapi demikian, pastikan anda punya poin yang masih bisa ditukarkan dan pulsa setidaknya Rp. 1 ketika akan menukar poin telkomsel anda.

Caranya, cek dulu jumlah poin anda dengan mengirimkan sms POIN ke 777 atau akses ke *700# jika poin ada langsung saja tukarkan di *700# dengan bonus gratisan nelpon sms atau kouta data internetan. Pilih 20 menit nelpon, 300 sms atau 20MB paket data. Ketika menukarkan poin, poin anda akan berkurang 10 poin dan Rp. 1 jadi jika pulsa di dalam kartu nol maka tidak bisa menukarkan poin. Sebelumnya telkomsel poin saat ini memang bisa ditukarkan dengan bonus gratisan tersebut, namun biasanya anda perlu menukarkan poin dengan jumlah 70 poin dan pada promo hari ini cukup dengan menukarkan 10 poin saja.

Selain dengan gratisan nelpon sms atau internet, jika punya banyak poin anda juga bisa menukarnya dengan voucher belanja di beberapa toko online yang didukung telkomsel, voucher mulai dari 20 ribu sampai 300 ribuan dengan hanya menukarkan poin telkomsel anda. Adanya layanan telkomsel poin ini sangat memberikan kemudahan dan manfaat diantaranya ya seperti promo telkomsel poin kali ini. Di bulan november 2015 ini telkomsel juga menggelar pesta akhir tahun dengan berbagai hadiah menarik, dan untuk bergabung untuk mendapatkan kupon undian, juga bisa melalui penukaran telkomsel poin dengan kupon. Poin telkomsel anda bisa anda dapatkan pada saat membeli paket nelpon, paket sms, paket internet atau saat isi ulang pulsa. untuk mengetahui jumlah poin anda saat ini, silahkan cek di *700#. cek bonus anda di *889# jika telah menukarkan poin, .. info kali ini di BLOG GALITRIK / PROMO TELKOMSEL POIN

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP