Promo Internet Loop Telkomsel 2016

Telkomsel masih berikan paket promo untuk internetan hemat di kartu loop atau paket Loop Gigachat yang dapat mengakses aplikasi line, whatsapp dan BBM gratis selama 30 hari. Bagi anda pengguna Loop, anda bisa mengaktifkan Promo paket loop GigaChat 2016 ini dengan cara mengakses *567# selain akses aplikasi gratis, di paket promo ini anda juga akan mendapatkan kuota data sebanyak 6GB yang bisa anda gunakan untuk mendownload file besar, aplikasi, streaming ataupun sekedar browsing selama 30 hari.

Tambahan: mengenai penggunaan kuota data paket loop GigaChat, 600mb adalah kuota normal atau kuota siang sementara 5.4Gb sisanya adalah kuota midnight. Kuota midnight telkomsel bisa digunakan mulai jam 00:00 sampai dengan 09:00 pagi

Promo paket internet loop GigaChat, dapat akses gratis ke line, BBM, Whatsapp selama 30 hari dengan pemakain data normal 10MB setiap hari pada masing masing aplikasi. Berapa harga paket Loop GigaChat? harga paket mulai dari 30 ribu sesuai dengan lokasi anda, mengenai datail harga paket dapat dilihat pada sms konfirmasi ke ponsel anda.

Cara mengaktifkan Promo paket Loop

Aktifkan paket Loop GigaChat dengan akses *567# > HOT PROMO > Loop GigaChat

Balas sms notifikasi dari 3636 untuk mengaktifkan paket, cek kuota paket di *889#

tag.promo internet di kartu loop 2016, paket internet murah kartu loop telkomsel, paket loop murah, internet loop promo 2016, paket loog gigachat, paket inet loop terbaru.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP