Paket SODA Loopers, Internet Mingguan + NSP

Loopers, ada paket internet mingguan buat kamu dengan harga yang cukup murah. Buat Kamu pengguna kartu Loop telkomsel ini adalah paket kategori HotPromo dari telkomsel yang bisa diaktifkan pada kartu Loopers Semua. Nama paket ini adalah paket SODA, yang berarti Song dan Data. Jika Loopers mengaktifkan paket internet mingguan SODA ini, kamu juga akan mendapatkan 1 MP3 gratis dan juga Seminggu NSP yang bisa dipilih sendiri. Berapa kuota yang bisa kamu dapatkan dengan paket SODA/ song dan data? looperS akan mendapatkan kuota data internet sebesar 100MB selama seminggu dengan harga 10 ribu saja, apakah kamu tertarik membeli paket ini? cara mengaktifkannya mudah, dari kartu loop anda akses *567# dan pilih paket SODAnya. Bukan hanya paket mingguan, paket SODA loop ini juga ada yang bulanan tergantung pilihan kamu masing-masing ingin mengaktifkan paket yang mana.

Cara Mengaktifkan Paket SODA Loopers, Internet mingguan dan NSP.

Dari kartu Loop, akses *567# kemudian pilih menu "HotPromo" selanjutnya pilih paket SODA kemudian aktifkan paket mingguannya. Harga paket ini adalah mulai dari 10Rb tergantung lokasi kamu. Harga bisa kamu ketahui pada SMS konfirmasi pengaktifan paket. Jika kamu mengaktifkan paket internet mingguan ini maka kamu akan menerima SMS notifikasi dan balas sms tersebut untuk mengkonfirmasi pembelian paket anda.

Pesan notifikasi dari 3636
_Loopers, Kamu akan beli paket Flash 100 MB + 1 NSP/7 hari + 1 MP3, Rp.10000. Jika setuju balas FLASH YA kirim ke 3636 utk melanjutkan.Tunggu SMS konfirmasi sblm pemakaian.Info detail tariff lihat di Tsel.me/internet_

Paket SODA song dan data bagi pengguna kartu Loop, Selamat menikmati paket promo kartu Loop telkomsel ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP