Paket Internet Bulanan Loop 2GB 50rb

Paket internet bulanan sudah jadi langganan untuk para pengguna internet telkomsel, sama halnya juga dengan saya yang menggunakan paket bulanan ini untuk kebutuhan akses internet, sosial media, download, streaming dan lainnya. Paket internet telkomsel cukup beragam dengan banyak pilihan berdasarkan masa aktif dan kuota yang diterima.

Paket internet bulanan simpati loop adalah salah satu paket yang hemat jika dibandingkan dengan paket lain. Namun paket bulanan loop ini agak mahal jika dibeli langsung dari 363, yang murah adalah paket bulanan gift loop atau transfer kuota dari kartu simpati atau AS ke Loop harganya lebih murah dari pada jika membeli langsung atau bukan gift. Jadi yang saya maksud kali ini adalah paket gift loop bulanan dengan harga 50rb dan kuota 2GB dengan masa aktif paket selama 30 hari. Paket loop gift bulanan 2GB 50 ribu ini cocok untuk paketan internet anda jika anda membutuhkan paket internet bulanan karna harganya lebih murah dan kuota 2GB yang dapat anda gunakan untuk browsing, nonton, download, streaming dan lainnya.

Jenis paket ini adalah paket volume kuota atau ultima yang mana paket dapat dinikmati selama kuota 2GB yang diberikan tersebut belum habis. Jika pemakain kuota melebihi kuota normal yang diberikan maka anda akan dikenakan tarif dasar internet dengan pulsa reguler anda. Intinya paket ini bukan paket basis unlimited, paket akan lebih cepat habis jika anda gunakan untuk mendowload streaming dan kegiatan lain dengan jumlah pemakaian data yang besar.

Kali ini saya akan bagikan cara bagaimana mengaktifkan paket hemat internet bulanan kartu loop telkomsel ini dengan harga 50 ribu dan kuota normal 2GB. Yang mana paket ini adalah paket gift, jika anda ingin membeli paket ini, berikut cara mengaktifkannya.

Karna ini paket gift, maka dari kartu as atau simpati anda pastikan pulsa cukup 50 ribu atau lebih, karna biaya gift adalah Rp. 500 per gift. Mengenai harga bisa di lihat langsung ketika anda membeli paket ini, harga mungkin berbeda sesuai dengan lokasi. Dilokasi saya harga paket gift bulanan loop ini adalah 57 ribu. Silahkan akses *363# kemudian pilih menu gift, pilih Loop, kemudian pilih loop yang bulanan dengan kuota 2GB tersebut. Jika paket sudah aktif, maka cek kuota anda di *889#

Masa aktif paket adalah 30 hari, jika anda ingin menonaktifkan paket ini, akses *363# kemudian pilih berhenti/ nonaktifkan paket.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP