Nomor Penting Hilang, Solusinya?

Solusi Simcard Telkomsel Hilang - BLOG GALITRIK. Hp hilang kemudian nomor penting juga ikut hilang, bisakah simcard diganti dengan nomor yang sama? Jika anda kehilangan kartu sim anda, anda bisa menggantinya dengan yang baru di Grapari telkomsel terdekat. Silakan datang ke GraPARI terdekat dengan membawa kartu identitas yang berlaku untuk melakukan pergantian kartu hilang dengan nomor yang sama. Selian kehilangan simcard anda, anda juga bisa meminta perbaikan atau penggantian simcard yang rusak seperti pada kartu AS SImpati Atau LoOp. Datang saja ke kantor Grapari terdekat untuk pengajuan simcard yang baru, jangan lupa untuk membawa kartu identitas seperti KTP atau yang lain. Dengan begini jelas bahwa ternyata kartu yang hilang atau rusak bisa diganti dengan yang baru, sehingga tidak perlu khawatir akan kehilangan kartu sim anda apalagi nomor tersebut adalah nomor yang sangat penting, nomor yang sudah lama dan banyak sejarahnya, jadi solusinya bisa ke Grapari telkomsel terdekat. Informasi mengenai daftar alamat kantor grapari telkomsel, bisa anda temukan di halaman website telkomsel.com atau hubungi saja nomor CS telkomsel 188 untuk menanyakan alamat kantor grapari terdekat di lokasi anda, dengan tarif Rp. 300 setiap panggilan.

Jika anda masih kurang paham, mengenai persyaratan dan ketentuan apa saja yang diperlukan untuk penggantian nomor simpati as atau loop telkomsel di grapari ini, anda juga bisa menanyakannya langsung pada nomor layanan telkomsel tersebut. Apakah penggantian atau perbaikan kartu yang hilang atau rusak bisa di wakilkan? bisa saja perbaikan simcard diwakilkan orang lain, namun anda mesti memberikan surat kuasa bermaterai agar permohonan disetujui. Hal ini seperti yang disampaikan pihak telkomsel terkait syarat penggantian kartu jika diwakilkan yang sempat saya tanyakan bebapa waktu yang lalu. Pengalaman saya mengganti kartu yang telah rusak di grapari telkomsel, alhamdulilah permohonan sukses dan sekarang saya sudah menerima simcard yang baru dengan nomor yang sama. Walaupun ada beberapa pertanyaan yang diberikan kepada saya seperti nama ibu kandung dan beberapa nomor kontak yang sering dihubungi oleh simcard yang bersangkutan. Permasalahan saya adalah simcard yang sudah tidak bisa terbaca lagi di hp apalagi memang simcard tersebut sudah cukup lama dan sering di bongkar pasang juga sehingga konektor atau pin nya tersebut sudah mulai hilang, akhirnya saya bawa ke grapari dan sekarang sudah diganti dengan kartu yang baru. Beginilah mudahnya telkomsel, jika kartu sim rusak atau hilang bisa diganti dengan yang baru dengan hanya membawa kartu identitas.

Kalau tidak mau ambil pusing mah memang bisa ganti saja dengan lain yang baru. Namun kadang-kadang ada alasan tersendiri untuk tetap menggunakan kartu dengan nomor yang sama, bahkan jika kartu tersebut hilang. Apalagi nomor tersebut adalah nomor yang sangat penting tentu apapun alasannya ingin tetap menggunakan kartu tersebut apalagi ternyata memang bisa diganti di grapari, saya tidak tau apakah kartu pada provider lain bisa diganti juga atau tidak. Kalau menggunakan telkomsel, tinggal datang saja ke grapari. Jadi jika kartu as simpati atau simpati loop anda hilang maka solusinya datang ke grapari telkomsel untuk diganti dengan nomor yang sama. Oke, itu post kali ini dari saya di blog GALITRIK mengenai solusi kartu atau nomor penting yang hilang..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP