Home » » Kartu Telkomsel Gak Bisa Akses Internet Jika Pulsa Rp.0

Kartu Telkomsel Gak Bisa Akses Internet Jika Pulsa Rp.0


Kartu Telkomsel Gak Bisa Akses Internet Jika Pulsa Rp.0 | BLOG GALITRIK | Pulsa 0 rupiah kagak bisa buka internet?... mungkin diantara temen temen ada yang bingung dengan kartu sim di telkomselnya, kenapa kartu as kok gak bisa dipake buat akses internet padahal kuota masih ada? Begitu juga dengan simcard simpati atau kartu LOOP nya yang juga gak bisa akses internet karna pulsa Nol! Terus gimana donk, kuota masih banyak sementara gak bisa dipake, harus isi pulsa dulu? Wah repot! Memang temen-temen, di telkomsel peraturannya memang seperti ini, kalo pulsa bener bener kosong akan percuma walaupun ada kuota internet yang nganggur. Misalnya anda dapat transfer kuota nih dari orang lain, tapi pas mau digunain ternyata gak bisa kerna pulsanya gak ada, ya mau gak mau harus isi ulang pulsa dong supaya kuota tersebut bisa digunakan? Saya juga gak tau apakah dari provider lain juga seperti ini peraturannya. Tapi yang jelas ditelkomsel memang seperti itu.

Saya juga punya simcard SIMPATI telkomsel, yang sejatinya adalah kartu yang paling ramah dan murah buat paketan internet… namun kali ini bukan kuota dari paketan internet melainkan kuota gratis dari Telkomsel Instink, jika ada yang belum tau mengenai telkomsel instink silahkan baca pada article sebelumnya Disini… jadi ceritanya telkomsel instink ini adalah layanan dari telkomsel yang memberikan penawaran dan informasi menarik kepada pelanggannya berdasarkan hobi dan kegemaran masing masing. Nah bagi yang baru mendaftarkan nomornya di telkomsel instink bakalan dapet reward berupa salah satunya kuota gratis walaupun Cuma 20MB tapi lumayanlah buat ngenet beberapa menit. Pas kebetulan gak ada pulsa pula di kartu simpati ini jadi saya ambil reward saya buat internetan gratis tis.. sayapun ambil reward telkomsel instink di *999*1#.. pas buka internet di hp rupanya gak bisa terkoneksi sama sekali pas dilihat *889# padahal kuota masih ada 20MB yang tadi, alhasil saya call 188 (cs telkomsel) untuk minta penjelasan..

Benar saja rupanya gak bisa akses internet karna pulsa disimcard adalah 0 rupiah, walaupun kuota internet ada, pulsa juga harus tersedia minimal Rp 50. Nahlo, harus beli kemana pulsa 50? Minimal beli pulsa kan 5000? Yaudahlah memang harus isi pulsa mau gak mau harus ngisi pulsa dulu. Ternyata memang gak bisa akses internet jika pulsa Rp.0, solusinya? Ya harus isi pulsa! Namun kalo pulsa setidaknya tersedia Rp.50 anda masih bisa kok akses internet dengan kuota yang ada. Pengalaman menarik lain yang juga saya alami waktu itu pulsa pas pasan 5000 kemudian beli paket internet yang harganya 5000 juga, alih alih bisa akses internet dengan beli kuota malahan pulsa habis kuota nganggur gara gara kartu gak bisa akses internet dikarenakan pulsa Rp.0 haha…

0 komentar:

Post a Comment