Gak terasa sudah setahun bersama adsense

Alhamdulilah syukur yang pertama kali saya ucapkan atas pencapaian akun adsense yang gak kerasa sekarang sudah setahun, ditandai dengan kabar hari jadi di akun adsense saya. Mesti pencapaian saya selama ini bersama adsense masih bisa dibilang kecil, tapi alhamdulillah ternyata akun adsense bisa awet juga sampe selama ini.

Tau sendirilah betapa sulit bin susahnya mendapatkan akun google adsense ini jadi paling tidak akun masih aktif sampai dengan saat ini saja saya sudah sangat bersyukur mudah mudahan dan mudah mudahan akun adsense saya ini bertahan dan masih bisa diandalkan sampai 5 tahun 10 tahun dan seterusnya sebab sebagai media periklanan saya rasa sampai saat ini belum ada yang sebaik dan semantap google adsense, maka dari itu bahkan untuk mendapatkan akunnya saja sangat susah mengingat google menginginkan publisher yang berkualitas dan dengan ini penyaringan publisher adsense makin katat adanya.

Pencapaian apa selama setahun bersama google adsense? walaupun sudah 12 bulan menggunakan adsense sebagai media untuk monetisasi blog namun sejauh ini saya masih belum puas sebab pendapatan masih kurang dan sangat sedikit, dan memang gak ada puasnya mungkin..

Selama 12 bulan bersama google adsense, Saya dapat pembayaran pertama itu pada bulan ke 8.. Jadi pendapatan di akun saya baru mencapai ambang pembayaran minimal google adsense itu setelah 8 bulan lamanya. Google sendiri membayar publishernya jika sudah mencapai ambang pembaran minimal yaitu $100 dan itu baru bisa saya dapatkan selama 8 bulan di adsense. Tentu sangat membosankan dan jenuh ya, tapi namanya juga blog sudah menjadi hobi yang gak bisa ditinggalkan sampai sekarang otomatis hal ini gak menjadi masalah.

Setelah itu pada bulan bulan berikitnya PO dari adsense sudah bisa 3 bulan sekali, sampai dengan saat ini alhamdulillah sudah bisa rutin gajian dari adsense.. Gak terasa sampai dengan hari ini akun adsense umurnya setahun, adsense memang masih yang terbaik. Semoga akun jauh dari yang namanya banned dan bisa terus menyemangati aktivitas ngeblog saya, amin ya robbal alamin...

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP