Cara Mudah Berhentikan SMS Dari Telkomsel

SMS dari telkomsel atau sms yang berisi promo dan penawaran dari telkomsel, rupanya tidak semua orang nyaman dengan sms promo ini. Demikian juga dengan teman saya di nomor simpatinya yang secara otomatis dapat menerima sms dari telkomsel setiap hari tanpa absen. Ada solusi yang tepat bagi anda yang tidak menginginkan sms dari telkomsel yang isinya penawaran ini, cara paling mudahnya untuk berhentikan sms promo dari telkomsel ini yakni dengan menelpon Call center telkomsel untuk meminta pihak telkomsel langsung menonaktifkan layanan ini pada kartu sim anda. Pengalaman saya, ketika berhentikan sms promo dari cs telkomsel 188 kurang dari 24 jam sms tersebut telah berhasil dinonaktifkan.

Pada nomor yang bersangkutan, telpon langsung call center telkomsel di nomor 188 dulu nomor CS telkomsel ini di 116 namun sekarang telah berubah ke 188 dengan biaya per panggilan adalah Rp. 300 sampaikan keluhan anda dan keinginan anda untuk memberhentikan layanan sms promo dari telkomsel, mereka akan konfirmasikan kembali kepada anda apakah benar benar ingin menonaktifkan layanan ini dan jika anda setuju, anda akan dibuatkan laporan berkaitan dengan permintaan anda tersebut untuk berhentikan sms dari telkomsel, sms promonya. Mereka memerlukan waktu paling lama 24 jam untuk memproses permintaan anda. Tunggu saja dalam waktu tersebut jika lebih dari 24 jam anda masih juga menerima sms promo dari telkomsel ini bisa menghubungi kembali layanan CS telkomsel 188.

Layanan telkomsel sangat ramah, anda pasti akan dibantu untuk permintaan permintaan atau keluhan yang anda sampaikan pada layanan 188 ini. Jika telah menonaktifkan sms promo dari telkomsel ini anda dapat kapan saja mengaktifkannya kembali.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP