Cara Daftarkan nomor ponsel Ke M banking BRI


Cara Daftarkan nomor ponsel Ke M banking BRI. Salah satu fasilitas mobile banking BRI ini adalah SMS banking yang bisa dengan mudah melakukan berbagai transaksi praktis lewat sms saja. Namun sebelum bisa melakukan hal tersebut nomor ponsel anda harus telah terdaftar dulu. Pada tulisan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya mendaftarkan nomor handphone untuk bisa menggunakan SMS banking BRI. Pada tulisan sebelumnya telah dibahas bagaimana mengaktifkan atau mendaftar mobile banking BRI dengan mesin ATM, yang mana cara ini memang bisa dilakukan untuk mengaktifkan Mobile bankingnya namun ternyata tidak semua fasilitas atau fitur mobile banking bisa sepenuhnya kita nikmati. Ternyata untuk dapat menggunakan semua fasilitas mobile banking yang ada harus kembali mendaftarkan nomor ponsel pada pihak bank supaya nomor tersebut masuk ke dalam database mereka. Jika hal ini sudah dilakukan barulah semua falitas mobile banking BRI bisa dinikmati sepenuhnya.

Banyak hal yang tidak dapat saya lakukan ketika hanya mendaftakan nomor lewat mesin ATM, diantaranya saya tidak bisa menggunakan aplikasi mobile banking BRI, tidak bisa transfer menggunakan sms banking BRI, tidak bisa membeli token PLN prabayar dengan sms banking BRI ataupun beli Pulsa HP. Setelah meminta pihak bank untuk mendaftarkan nomor handphone barulah bisa menggunakan fasilitas sms banking BRI ini. Termasuk salah satunya adalah mendapatkan laporan atau notifikasi setiap ada transaksi pada rekening yang dimiliki. Berikut adalah yang perlu anda lakukan untuk mendaftarkan nomor ponsel ke m banking BRI.

Silahkan datang langsung ke Kantor cabang BRI tempat anda membuka rekening dengan membawa buku tabungan, kartu ATM, dan juga KTP anda. Sampaikan bahwa anda ingin mendaftarkan nomor anda untuk sms banking BRI atau mobile banking. Tunggu sebentar mereka akan mendaftarkan nomor anda setelah anda memberitahu nomor ponsel yang ingin di daftarkan. Tidak menunggu waktu lama maka prosesnya akan selesai. Sepengalaman saya tidak ada biaya apa apa yang dikenakan untuk mendaftar m banking ini. Setelah terdaftar, andapun bisa menikmati layanan sms banking maupun aplikasi mobile banking.

Begitulah cara mudah mendaftarkan nomor handphone ke m banking BRI, jangan lupa untuk membawa ketiga bahan tersebut untuk mendaftar m banking. Jika anda lupa membawa buku tabungan ataupun KTP maka permintaan tidak dapat diproses.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP