Ambil bonus harian di *600# (Bebas Pulsa). Dapatkan gratis nelpon atau internetan dan promo lainnya sesuai hobimu!

(BLOG GALITRIK _ Tentang Telkomsel Instink! Dapat sms dari telkomsel isinya seperti ini _Ambil bonus harian di *600# (Bebas Pulsa). Dapatkan gratis nelpon atau internetan dan promo lainnya sesuai hobimu!_ Ini merupakan layanan telkomsel instink yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan telkomsel. Layanan telkomsel instink sendiri adalah sebuah layanan terbaru yang dihadirkan telkomsel dengan memberikan informasi dan penawar seputar produk dan layanan telkomsel sesuai dengan hobi anda. Jadi di layanan telkomsel instink ini ketika anda mendaftarkan nomor anda, maka anda akan diminta memilih hobi dan kegemaran yang kemudian disesuaikan dengan penawaran dan informasi yang akan anda terima dari layanan telkomsel instink, layanan ini gratis..

jika anda tertarik cukup daftarkan saja nomor anda pada *600# setelah mendaftar andapun berhak mendapatkan reward atas pendaftaran pertama anda yang bisa dipilih sendiri misalkan paket nelpon sms atau kuota data untuk internet, anda juga bisa kapan saja memberhentikan atau menonaktifkan layanan ini.

Reward hanya bisa diambil sekali pada saat pendaftaran nomor anda pertama kali di telkomsel instink. Jika anda menonaktifkan layanan ini, kemudian mengaktifkannya lagi maka tidak akan mendapatkan reward lagi. Tapi jika anda belum sama sekali mengambil reward, anda bisa kapan saja mengambil reward tersebut dan caranya juga sangat mudah, silahkan akses ke *666*1# dan pilih reward anda, gratis nelpon sms atau internetan.

Tertarik dengan layanan telkomsel instink? silahkan daftarkan nomor anda di *666# gratis, kemudian ambil reward di *666*1#. (BLOG GALITRIK - (TELKOMSEL INSTINK

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP