Paket 4.5GB Simpati Sebulan

Bagi anda yang butuh paket bulanan untuk internetan dengan kuota yang lumayan besar 4,5GB bisa membelinya dengan mengakses *999# di kartu simpati atau lewat *363# juga bisa, masa aktif paket ini adalah 30 hari alia sebulan, jenis paket yang dimaksud adalah paket telkomsel flash/ paket volume dengan harga tarif paket sesuai lokasi, anda dapat melihat harga yang tertera pada 363 saat akan membeli. Cara mengaktifkannya, anda cukup call *363# kemudian pilih menu telkomsel flash, lalu pilih menu paket internet yang bulanan. Ada beberapa pilihan kuota pada paket bulanan ini diantaranya kuota 600MB, 2GB, 4.5GB, 8GB dan juga 14GB dengan masa aktif paket semuanya perbulan dan tarifnya beda beda, jika ingin mengaktifkan dengan kuota 4.5GB maka pilih paket yang 4.5GB tersebut.

Anda akan dikirimi sms notifikasi pengaktifan paket dari nomor 3636, silahkan konfirmasi pengaktifan paket maka paket 4.5GB internet bulanan di kartu anda akan aktif. Untuk cek kuota bisa menggunakan *889#. Paket ini bisa anda gunakan buat download, nonton, fban atau sekedar browsing, dengan memilih paket internet bulanan tentunya lebih hemata dan dapat kuotanya juga lebih besar. Paket Flash ini juga ada yang mingguan dan ada juga yang lebih dari sebulan jika anda ingin mengaktifkannya, caranya juga melalui akses ke *363# atau *889#. Jika anda ingin mengaktifkan paket 4.5 GB sebulan untuk kartu simpati ini, bisa langsung mengakses *363# lalu pilih paket flash dan pilih paket yang anda ingin beli.

Referensi paket murah yang lain anda bisa mencoba paket internet bulanan dari mkios atau paket data mkios. Paket mkios juga murah, dengan harga 100 ribu anda bisa mendapatkan kuota 3.5GB an, ada juga yang 50 ribu dengan kuota internet yang lebih sedikit, untuk megaktikannya anda bisa membelinya langsung di outlet terdekat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP