Mito A313, Handphone Android Mito Murah Meriah

Harga Hp - Spesifikasi Mito Android Mito A313 Kitkat. Handphone android dari mito yang bagus dengan harga 500 ribuan? Mito A313 bisa anda jadikan pilihan. Ponsel mito ini sudah cukup baik spesifikasinya, menggunakan android kitkat sebagai OS dan kamera resolusi 5MP jadi kelebihan hp android yang satu ini. Kekurangan mungkin masih tampak pada kapasitas penyimpanan atau memory internal yang tergolong masih kecil, yaitu hanya diberikan ROM seluas 512 MB saja. Tetap walaupun memorinya masih kecil, kita dapat ekpansi dengan memori tambahan untuk memperluas penyimpanan. Harga mito A313 saat ini sudah bisa didapatkan dengan harga murah meriah 500 ribuan saja.



Ukuran layar, Smartphone ini telah didukung layar sentuh penuh berukuran 3.5 inci. Dengan layar yang besar, Anda dapat dengan nyaman menonton video, bermain games serta pengalaman multimedia lainnya. Manjakan pula mata Anda lewat kemampuan visualnya yang mengagumkan berkat layar HVGA. Urusan performa, mito A313 mengandalkan processor Dual Core Cortex A7 dengan kecepatan 1 GHz, memberikan smartphone ini performa tinggi di kelasnya. Untuk sistem operasinya, telah dibekali Android 4.4 Kitkat. Anda juga dapat menyimpan konten favorit melalui tambahan slot memori eksternal.

Kamera hp mito A313 sudah dilengkapi oleh kamera depan dan belakang alias dual kamera. Resolusi pada kamera depannya cukup tinggi, yakni 5MP yang sudah dapat diandalkan untuk mengambil gambar dengan kualitas yang baik. Sementara itu dilengkapi juge dengan kamera depan dengan resolusi 2 MP untuk kebutuhan video call dan sebagainya.

Mito A313 sudah berjalan dijaringan 3G untuk kebutuhan akses internet anda, anda dapat mendownload berbagai macam aplikasi yang tersedia di google play store. Fitur konektifitas lain seperti wifi dan bluetooth juga tersedia di handphone android mito ini. Pada bagian penyimpanan, hp mito A313 dilengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 512 Mb. Tergolong kecil memang, tapi anda masih bisa menambahkan memory sd card untuk memperluas penyimpanan.

Mengenai harga, seperti yang sudah disebutkan diatas, ponsel ini dijual dengan harga 500 ribuan aja, tepatnya harga baru handphone android mito ini adalah Rp. 555.000 per September 2015.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP