Info Daftar Kuota Paket Simpati Loop Sharingan

Sahabat itu kayak LOOP Sharingan, selalu bareng dalam suka dan duka. Bagi anda pengguna loop, kini loopers telah tersedia paket baru internet yang lebih hemat dan murah, mulai dari 50 ribu, anda dapat membeli paket loop sharingan dan kuota dapat dibagikan kepada anggota dari paket loop sharingan yang anda daftarkan. Anda dapat mendaftar sebagai ketua ataupun anggota dalam grup loop sharingan. Ada beberapa macam paket loop sharingan berdasarkan tarif, kuota, dan jumlah anggota yang dapat didaftarkan. Paket inet terbaru dari telkomsel ini cocok buat anda yang sering internetan bareng temen temen, adapun paket loop sharingan ini dapat dinikmati untuk 5 orang (sharingan grup 5) dan untuk 3 orang (sharingan grup 3). Loop sharingan akan diaktifkan oleh ketua grup, kemudian ketua akan mendaftarkan nomor anggotanya untuk mendapatkan kuota sharingan. Harga/ tarif loop sharingan disesuaikan dengan lokasi pembelian si ketua anggota, yang mana tarif paket ini berbeda-beda untuk setiap lokasinya (zone). Harga mulai dari 50 Ribu, anda sudah bisa mengaktifkan paket loop sharingan grup 5 dengan kuota 2.5GB untuk 5 orang anggota atau masing masing anggota mendapatkan kuota sebesar 500MB untuk 30 hari.

Untuk mengaktifkan loop sharingan, anda dapat mengakses *567# kemudian pilih paket loop sharing-an. Pilih jenis paket sharingan yang anda inginkan. Berikut ini daftar paket loop sharingan untuk masing masing kuota dan tarifnya.

Daftar kuota paket internet simpati Loop Sharingan!

1. 2.5 GB (kuota berdasarkan kota aktifasi paket oleh ketua grup) untuk 30 hari

Keterangan:
500 MB setiap member untuk 5 anggota

2. Paket Internet Sharing-an Grup-5. 5 GB (kuota berdasarkan kota aktifasi paket oleh ketua grup) untuk 30 hari

Keterangan:
1 GB setiap member untuk 5 anggota

3. 1,5 GB (kuota berdasarkan kota aktifasi paket oleh ketua grup) untuk 30 hari

Keterangan:
500 MB setiap member untuk 3 anggota

4. Paket Internet Sharing-an Grup-3. 3 GB (kuota berdasarkan kota aktifasi paket oleh ketua grup) untuk 30 hari

Keterangan:
1 GB setiap member untuk 3 anggota

Untuk mengaktifkan, akses *567# pilih loop sharingan.

Tambahan: *Anda harus menjadi member portal dengan status DIGILOOP untuk bisa membeli paket LOOP Sharing-an, informasi lebih lanjut, kunjungi halaman loop.co.id/sharingan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP