Beli Domain Di Rumahweb dot com

Bagi saudara yang berniat ingin upgrade domain gratisannya ke top level domain macam dot com, dot net, dot id, dot web dan dot dot yang lainnya silahkan, saya sarankan membeli domain di rumahweb saja yang ramah dan mudah saat setting custom domain blogger anda. Saya hanya ingin bagi cerita mengenai pengalaman saya upgrade domain blogspot ke .(dot)com menggunakan jasa rumahweb.com. Di rumahweb, jika anda ada apa apa yang belum atau mengalami masalah, staff rumahweb.com sangat ramah dan selalu siap sedia membantu anda lewat fasilitas live chattingnya, selain itu harga domain di rumah web juga murah murah, dan banyak juga promo promo menarik dengan potongan harga domain yang sangat ramah kantong. Silahkan pantengin saja halaman situs rumah web disana pasti akan ada saja promo promo dan penawaran menarik yang mereka berikan, jika anda tertarik langsung meluncur ke webnya di www.rumahweb.com

Dengan mengupgrade domain kita ke tld tentu website kita akan keliatan lebih profesional, apik dan ramah seo. Juga akan lebih mudah diingat alamat web kita dengan pemilihan nama domain yang tepat. Pengalaman saya beli domain di rumahweb.com tadinya saya pikir upgrade domain ke TLD itu susah dan memang susah sih, Tapi dengan petunjuk yang diberikan oleh admin rumahweb, semuanya bisa diatasi dengan mudah. Atau jika anda memang kesulitan untuk custom domain yang telah dibeli diblogger, silahkan saja minta admin rumahweb untuk menyetelnya, anda tinggal kasih email dan password blogger anda dan domain yang akan disetel kemudian mereka akan login dan mereka yang melakukannya.

Kebetulan pas saya beli domain dirumahweb ada promo diskon harga domain dot com harganya tidak sampai 100 ribu. Untuk mengorder domain di rumah web, pertama login atau buat akun dulu di rumahweb kemudian cek alamat domain yang anda inginkan. Jika alamat tersedia atau belum digunakan maka anda dapat memesannya. Lakukan pembayaran online seperti dengan paypal dan bisa juga dengan transfer ke rekening bank setelahnya jangan lupa untuk mengkonfirmasi pembayaran anda, bisa dengan halaman konfirmasi ataupun lewat email. Setelah pembayaran terkonfirmasi, selanjutnya domain anda akan aktif dan sudah bisa dilakukan custom domain di blogger.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP