Tambahkan Widget Pengikut Google+ Di Blogger


Tambahkan widget pengikut google plus di blog. Pada postingan berikut ini saya mau berbagi sedikit informasi mengenai cara menambahkan widget google plus anda di blogger. Ngapain buat widget google + di blog, ya gak ngapa ngapain sih, tapi jangan salah, ternyata ada manfaatnya juga. Ini adalah salah satu cara untuk memperbanyak pengikut kita di google plus. Dengan menempelkannya diblog, ntar banyak yang bergabung dengan lingkaran anda. Ya walaupun pengikutnya nambah gak banyak banyak amat, tapi lumayanlah, dapat memperluas lingkaran kita. Ok, langsung saja berikut ini cara menambahkan widget pengikut google plus di blog.

Pertama login ke blogger anda, pilih menu tata letak lalu tambahkan gadget (lokasinya silahkan ditentukan sendiri). Kemudian tarik kebagian bawah sampai menemukan "Pengikut google +" klik tombol tambahkan disampingnya, lalu simpan. Simpan setelah di blog kemudian lihat hasilnya. Bisa dipindah pindah sendiri dah tuh lokasi widget google plusnya. Kalo sampean agar banyak pengikut google plusnya, ya mangga silahkan ditambahkan saja widget ini, saya sendiri menggunakan widget pengikut google plus di blog saya. Dan alhamdulillah pengikutnya masih sedikit, hehehe

Tapi walaupun sedikit dengan cara ini pengikut google plus kita akan bertambah, walaupun sebulan cuma nambah 1. Kalau punya trafik blog yang wakwau saya rasa pengikut akun google anda akan cepat nambah dengan cara ini. Oke, itu sedikit info dari saya mengenai cara pasang widget pengikut google plus di blog. Post ini Cuma buat temen temen aja yang barangkali ingin menambahkan widget google plus diblognya tapi belom tau caranya, semoga manfaat ya sob. Untuk contohnya bisa dilihat diblog ini, gimana, banyak kan pengikut google plusnya? pret pret, silahkan dicuba sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP