Promo Paket Internet Telkomsel HUT RI 4.5GB sebulan

Bulan agustus 2015, ada promo paket inet telkomsel untuk pengguna kartu as atau simpati yang lumayan murah, paket 100 ribuan dapat kuota 4.5 GB dengan masa aktif 30 hari. Paket bulanan ini bisa anda jadikan pilihan di bulan agustus 2015 ini selagi promo paket internet murah dari telkomsel pada pesta 17 an Hut RI. Untuk mengaktifkannya, baik kartu as atau simpati bisa melalui *363#, kemudian pilih menu promo paket HUT RI. Ada beberapa pilihan paket berdasarkan kuota dan masa aktif paket, ada yang 2 GB untuk sebulan, 710 MB buat seminggu dan paket 4.5 GB yang juga bulanan.

Promo paket internet telkomsel hut RI 4.5 GB sampai saat ini masih bisa diaktifkan, jadi buruan daftar paketnya sebelum masa promo habis. Untuk cek sisa kuota paket promo HUT RI 2015 bisa dengan mengakses *889# sementara untuk tarif paket beda beda setiap lokasi, harga mulai dari 110 rb, anda dapat melihat harga yang sesuai langsung dari yang tertera pada 363. Kuota 4.5GB ini bisa anda gunakan untuk aktifitas ngenet apa saja termasuk download, namun paket ini berbasis volume/kuota. Jika melebihi batas pemakaian kuota yang diberikan akan dikenakan tarif dasar internet di kartu anda. Dari total kuota 4.5Gb yang diberikan, 1 GB kuota adalah kuota midnight yang hanya bisa digunakan dari jam 00:01 sampai 08:59.

Untuk aktifkan paket bulanan promo mkios 4.5GB, bisa langsung dari *363# atau lewat *999# dari simpati. Jika ingin berhenti/ nonaktifkan paket, dapat melalui menu berhenti berlangganan di *363#.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP