Paket Internet Simpati Yang Murah Mingguan 250 MB

Paketan internet kartu simpati yang murah mingguan 250 MB dengan masa aktif selama 7 hari atau seminggu. Yaitu lewat pulsa internet atau membeli kuota langsung dari mkios. Dibandingkan dengan beli paket inet kartu simpati lewat *363#, paket inet lebih murah beli dari mkios. Paket data mkios bisa anda beli untuk yang bulanan dan ada juga yang mingguan. Kali ini kita bahas paket yang mingguan untuk internetan di simpati dengan kuota yang didapat lebih kurang 250 MB, kuota cukup besar jika digunakan hanya untuk sekedar browsing, masa aktifnya adalah 7 hari dengan harga 20 ribu.

Untuk cek sisa kuota bisa melalui *889#, pemakain yang melebihi kuota yang diberikan akan dikenakan tarif dasar internet telkomsel. Paket internet mingguan simpati dari mkios ini bisa dibilang lumayan murah, apalagi untuk hanya sekedar browsing browsing, semingguan agaknya 250 MB cukup. Untuk mengaktifkannya bisa langsung lewat mkios, pilih paket mingguan yang 20 ribu dan anda akan mendapatkan kuota 200 mb an tersebut. Ada juga paket bulanannya dengan tarif 50 ribu dapat 1 GB dan 100 ribu 1.2 GB an dengan masa aktif 30 hari. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan paket data masing masing.

Paket internet simpati mingguan yang murah dari mkios ini, barangkali bisa anda jadikan pilihan buat beli paket internet yang murah selain dari 363 atau *999#.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP