Paket Internet Flash Harian Telkomsel

Cara aktifkan paket internet telkomsel flash harian di kartu simpati. Berikut ini adalah cara membeli paket flash harian simpati dengan *363#. Paket flash kartu simpati berbasis volume atau ultima, sementara yang harian ada yang per satu hari dan 2 hari, untuk membelinya bisa melalui *363# atau *100# atau *999# di kartu simpati. Untuk harga bisa jadi berbeda sesuai lokasi, dapat mengacu pada harga yang tertera di *363#. Berikut ini adalah kuota masing masing paket dan cara mengaktifkannya.

Akses ke *363# kemudian pilih paket telkomsel flash> Harian. Silahkan pilih paket satu hari atau 2 hari. Untuk yang satu hari kuotanya adalah 15 Mb dan yang 2 hari dengan kuota 30MB. Tunggu sms notifikasi selanjutnya apakah paket sudah diaktifkan. Anda akan menerima sms dari 3636 sebagai berikut,

"Selamat Paket Flash 15 MB (1 hari) Rp.4250 telah diaktifkan, berlaku s/d tgl 18/08/2015 pk. 23:59 WIB. Cek status/berhenti berlangganan melalui *363#. Info zona dan detail tarif lihat di Tsel.me/internet"

Untuk mengecek sisa kuota paket ini bisa dengan megakses *889#. masa aktif paket untuk yang satu hari sampai dengan jam 23:00 atau jam 12 malam dan untuk berhenti atau menonaktifkan paket flash harian ini, dapat mengakses kembali *363#. Jika penggunaan melebihi kouta yang diberikan, maka anda akan terkena tarif normal/ tarif dasar internet telkomsel, cek sisa kuota anda secara berkala di *889#

Begitulah cara membeli paket internet flash harian ultima kartu simpati telkomsel, semoga informasi ini dapat berguna bagi anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP