Iklan DARI YLLIX ternyata MenariK Juga


Iklan DARI YLLIX ternyata MenariK Juga. Baru beberapa hari ini saya pasang iklan dari yllix media, baca cara daftarkan blog ke yllix dan pasang iklan yllix. Karena tertarik dengan minimal PO dari yllix Cuma $1 akhirnya saya daftar dan pasangin iklannya diblog yang satunya lagi. Cuma beberapa menit saja dah dapat akun yllix, dan bisa langsung pasang iklan, disini kita sebagai publisher. Kata temen temen blogger yllix ini cpm lumayan gede, entah bener entah engga saya juga belum ngerasain. Dah dua hari iklan yllix nangkring di blog, ternyata iklannya menarik juga. Iklannya kayak survey2 berhadiah gitu, dan pesannya sangat menarik buat pengunjung untuk klik iklan. Btw kalo sobat mau daftarkan blognya ke yllix, silahkan meluncur ke yllix.com/publishers disana anda dapat langsung membuat akun yllix.

Yllix ini iklannya berbasis cmp dan cpc dan pas kayaknya buat blog download, karna iklan banner yang muncul kebanyakan tombol tombol download. Yang menarik sekali lagi buat publisher yang trafik blognya gak seberapa kayak ane bisa segera pay out karna minimal pay out di yllix Cuma 1 dolar, kita bisa set waktu payout setiap bulan, setiap minggu atau harian. Untuk yang bisa po harian dari yllix untuk saat ini kayanya Cuma buat publisher premium yllix saja. Sementara yang belum, kita bisa po setiap minggu atau tiap bulan. Untuk metode pembayaran, anda bisa pilih lewat paypal ataupun transfer kawat ke rekening bank lokal. Kalo format iklannya, format iklan dari yllix sendiri sudah lengkap mulai dari banner, pop up, direct dsb. Biasanya iklan jenis popup lebih baik performanya. Dan iklan slide juga bagus menurut saya.

Walapun minimal payout dari yllix Cuma $1 tapi Alhamdulillah sampe sekarang saya belum juga bisa po dari yllix, mudah mudahan saja bisa segera payout dan ngerasain dollar dari yllix media, oke sob itu sekilas dari ane tentang program cpm yllix media barangkali bisa sobat jadikan alternative buat penghasilan dari blog.

tag. daftar yllix, cpm yllix, tentang yllix.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP